CALL CENTER 24 JAM : +62 821 400 78097

Finns Beach Club, Terkeren yang Cocok Untuk Bersantai

Finns Beach Club Terkeren yang Cocok Untuk Bersantai! Saat berlibur ke Bali, tidak akan lengkap rasanya jika tidak mengunjungi beach club yang ada di sana. Selain pantai dan budaya yang keren abis, beach club di Bali juga menawarkan berbagai keindahan dan kemewahan yang tiada tanding. Salah satunya seperti Finn Beach Canggu Bali.

Lokasi dari Finns Beach ini berada di Jalan Pantai Berawa, Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Tempat ini juga dekat dengan tempat wisata Canggu yang terkenal dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Jadi, dengan datang ke sini kamu tidak akan menyesal karena akan ditawarkan dengan berbagai keindahan yang ada di dalamnya.

Di Finn Beach, beach club terkeren yang memiliki banyak daya tarik ini, kamu bisa menikmati berbagai fasilitas seperti paviliun bambu terbuka yang juga menyediakan makanan internasional. Tak hanya itu saja, kamu juga dapat menikmati fasilitas bar yang ada di kolam renang dan melihat matahari terbenam dari bar tersebut. Pemandangan matahari terbenam dari Finn Beach sangatlah eksotis dan tidak boleh kamu lewatkan pastinya.

Finns Beach
Finns Beach

Finns Beach Club

Tak hanya kolam renang dengan bar saja, kamu pun juga dapat menikmati fasilitas lain seperti Swim Up Bar, Live Music, Wi-Fi dan masih banyak lagi yang lainnya. Di sini juga terdapat ATM yang bisa kamu gunakan juga handuk apabila kamu membutuhkannya. Restaurant juga sudah disediakan jika kamu mendadak lapar dan ingin makan sambil menikmati sunset. Adapun bagi kamu yang suka sekali berselancar, Finn Beach juga menyediakan tempat bermain night surfing yang bisa memuaskan hobimu tersebut.

by deathbypig
by deathbypig

Sajian menu yang disediakan oleh restoran di Finn Beach, beach club terkeren ini sangat bervariasi. Mulai dari yang vegetarian, menu untuk anak-anak, wine dan lain-lain sudah tersedia dan kamu tinggal memesannya. Menu makanan dan minuman yang ada di sini dikelompokkan dalam 4 kategori seperti breakfast, all day dining, beverage, serta Sushi & Shake.

by magnifiedplaces
by magnifiedplaces

Makanannya juga sangat lezat, seperti Classic Caesar Salad, Grilled Tuna Wrap, Steak Sandwich, Berawa Smoothie Bowl dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk minuman pun juga sangat bervariasi seperti soft drink, wine, jus, hingga hot chocolate bagi kamu penggemar minuman cokelat.

Finn Beach, beach club terkeren ini cocok untuk kamu jadikan sebagai tempat nongkrong entah bersama teman ataupun keluarga yang pastinya akan sangat seru. Tempat ini sudah sangat sering dikunjungi oleh para wisatawan dan membuatnya terkenal. Banyak beach club di Bali, tapi Finn Beach yang paling menarik hati para wisatawan.

Tempat nongkrong sunset di canggu

Di sini kamu akan dimanjakan dengan hamparan pemandangan Pantai Berawa yang indah. Selain itu juga bangunan di beach club yang satu ini didominasi oleh bambu yang membuatnya terkesan tradisional. Kamu pun bisa berselfie ria di tempat kekinian bersama teman ataupun anggota keluarga lainnya sebab tempat ini instagramable banget.

by danielpiskac
by danielpiskac

Di Finn Beach, beach club terkeren di Bali ini ada area Lounge Bar yang bebas rokok dan cocok untuk dijadikan sebagai tempat perayaan. Keseluruhan tempat ini memang menawarkan keindahan, kenyamanan dan kesenangan yang pasti akan membuat para wisatawan merasa betah untuk tinggal berlama-lama.

Pada pukul 1 siang, Finn Beach akan menawarkan keseruan yang lain lagi untuk kamu. Sebab, di jam itu akan ada live music atau DJ untuk menghiburmu dan memutarkan lagu-lagu beat yang akan semakin memeriahkan suasana. Kamu juga tidak perlu khawatir jika ingin berganti pakaian, karena tempat ini menyediakan fasilitas handuk dan juga ruang ganti yang bisa kamu gunakan.

by red_jisu
by red_jisu

Harga tiket masuk

Adapun harga yang ditentukan untuk dapat masuk ke Finn Beach, beach club terkeren di Bali adalah sekitar 100.000 rupiah. Sedangkan untuk menyewa Bean Bag, kamu harus membayar sekitar 250.000 rupiah. Beda lagi jika kamu ingin menyewa Single Day Bed, harganya berkisar antara 400.000 rupiah. Sementara itu untuk Double Day Bed yang diperuntukkan 4 orang harganya sekitar 1.600.000 rupiah. Tentunya harga ini sepadan dengan fasilitas yang diberikan.

by djhannah
by djhannah

Berada di Finns Beach Club terkeren di Bali akan membuat liburan kamu semakin menyenangkan dan seru. Selamat berlibur dan semoga artikel ini bermanfaat!

AlamatJl. Pantai Berawa, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Mapsmaps.google.com/finss+beach+club
Telpon(0361) 8446327
Reikha Jouliani
Reikha Jouliani
Fulltime penulis cerita indah liburan bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *