CALL CENTER 24 JAM : +62 821 400 78097

Motel Mexicola Restaurant Unik dan Trendi di Bali

Motel Mexicola Restaurant Unik dan Trendi di Bali yang Wajib Kamu Datangi. Bali memang sering menjadi tempat berlibur banyak orang. Tidak hanya warga lokal saja, tapi warga negara asing pun sering menjadikan Bali sebagai tempat berlibur. Keindahan alam berupa pantai sering menjadi daya tarik untuk berlibur di Bali.

Namun, tidak hanya keindahan alamnya saja yang sering menjadi daya tarik, banyak hal lain yang menjadikan sebagai tempat liburan Bali. Seperti tempat makannya yang unik, atau juga toleransi yang kental di sini. Salah satu tempat makan unik dan trendi di Bali adalah Motel Mexicola. Motel yang terletak di Jl. Kayu Jati No.9X, Petitenget, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung Bali ini memiliki hidangan khas Mexico yang pastinya akan menggugah selera makan kamu.

Motel Mexicola Restaurant

Motel Mexicola Restaurant
Motel Mexicola Restaurant

Motel ini memang sangat terkenal di Bali dan pastinya kamu akan menyesal jika sedang berlibur tidak berkunjung ke tempat ini. Setiap harinya selalu saja banyak pengunjung yang berupaya untuk bisa mempir ke tempat ini. Hal yang paling menarik dari motel ini adalah suasananya yang sangat berbeda dengan cafe-cafe lain. Di mana, di setiap sudutnya memiliki keunikan tersendiri dengan perpaduan warna-warni yang semakin membuatnya lebih indah.

by eteefromthemars
by eteefromthemars

Untuk bisa datang ke motel mexicola ini kamu harus melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum melakukan kunjungan. Hal ini dikarenakan banyaknya pengunjung yang datang kesini. Sebelum masuk ke dalam montel, kamu akan melewati pemeriksaan ketat dari satpam yang berjaga di luar pintu. Meskipun begitu, tetap banyak loh yang berkunjung ke cafe ini.

Beberapa alasan kenapa motel ini mempunyai banyak pengunjung, salah satunya adalah tempat hangout yang unik di daerah Seminyak. Motel yang terletak di bawah areal pepohonan kelapa di kawasan pantai Seminyak ini menawarkan tempat peristirahatan dan bersantai. Tak hanya itu, banyak sekali hotel yang bisa ditemukan di sekitar motel ini, sehingga kamu tidak perlu ribet mencari penginapan di bali lainnya saat berada di motel ini.

by gabrielatandiarrang
by gabrielatandiarrang

Tidak hanya merupakan tempat hangout yang unik, motel mexicola pun memiliki fasilitas lengkap yang tentunya akan membuat kamu betah berlama-lama di tempat ini. Beberapa fasilitas yang tersedia di tempat ini adalah mini bar, lounge, toilet, areal tempat parkir, internet gratis, live entertaiment dan masih banyak fasilitas lain yang tentunya bisa kamu temui.

by ilearen
by ilearen

Sementara itu, ada 4 area berbeda di motel ini, yaitu area outdoor yang berada di tengah, area bar, area sofa yang berada di dalam bilik terbuka dan area sisi kanan yang terdiri dari dua lantai. Di sini pun ada area yang sangat cocok untuk anak-anak (bebas dari asap rokok). Konsep yang diterapkan di motel ini merupakan konsep vintage mexico.

by driving_miss_daisy
by driving_miss_daisy

Motel mexicola yang berdiri sejak tahun 2013 mempunyai dekorasi khas Mexico yang bisa menjadi daya tarik bagi mereka yang suka berfoto selfie kekinian. Tak hanya itu, makanan yang tersedia di sini pun rata-rata makanan khas Mexico yang tida bisa lepas dari alkohol dan daging babi. Namun, tidak perlu khawatir masih banyak makanan dan minuman lain yang tidak mengandung daging babi, maupun alkohol.

Salah satu hidangan utama terfavorit di motel ini adalah Huevos Rancheros, yakni telur gulung yang disajikan di atas tortila jagung dan dimasak dengan saus salsa. Porsi dari makanan ini cukup besar, yaitu cukup untuk 2 sampai 3 orang. Selain itu, ada cemilan favorit yang sayang jika tidak kamu pesan. Cemilannya yaitu churros, kudapan manis yang dimakan dengan dicelup ke cokelat atau saus caramel. Untuk minumannya, ada aneka coctail yang bisa kamu pesan.

by muhammadtiasismail
by muhammadtiasismail

Tidak hanya tempatnya yang nyaman, unik dan trendi, tetapi juga menu yang ditawarkannya pun bervariasi dan sangat enak. Bahkan harga yang ditawarkannya pun cukup murah, sekitar Rp. 50.000 –an per menu. Gimana? Masih bingung nongkrong di mana saat Liburan di Bali? Langsung aja datang ke motel mexicola, yuk!

Alamat Cafe

AlamatJalan Kayu Jati No. 9X, Petitenget, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Mapsmaps.google.com/motel+mexicola
Telpon(0361) 736688
Reikha Jouliani
Reikha Jouliani
Fulltime penulis cerita indah liburan bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *