CALL CENTER 24 JAM : +62 821 400 78097

Pesona Mrs. Sippy di Pulau Dewata

Pesona Mrs. Sippy di Pulau Dewata! Pulau Dewata alias Bali memang tak pernah berhenti memanjakan para pengunjungnya. Tak peduli apakah ia wisatawan dalam negeri atau pun luar negeri, semuanya disambut hangat dan sukacita. Ada banyak pesona keindahan yang ditawarkan oleh berbagai objek wisata di Bali bagi para pengunjungnya. Ada yang memanfaatkan keindahan pantainya yang memang aduhai. Ada juga yang menawarkan menu makanannya yang sangat lezat dan menggiurkan. Pokoknya, semuanya benar-benar berupaya agar para pengunjung tersebut merasa betah dan nyaman tinggal sementara di Bali.

Salah satu tempat wisata terkenal di Bali adalah Mrs. Sippy. ini adalah tempat wisata kekinian bagi masyarakat umum. Maklumlah ini adalah tempat nongkrong orang-orang bule yang cukup tajir.

Pesona Mrs. Sippy di Pulau Dewata ini sangat terkenal memang di luar negeri. Di sana para pengunjung akan mendapatkan beragam menu khas Bali yang dimasak secara tradisional dengan menggunakan kayu bakar. Kamu bisa menikmati segelas cocktails khas ala Mrs. Sippy yang paling asyik dinikmati sambil bergoyang. Ya, kamu akan ditemani oleh aksi para DJ musik baik dari dalam maupun luar negri. Buat kamu yang menyukai lagu-lagu santai ala tropis maka kamu akan sangat nyaman dimanjakan oleh pertunjukan band Sementara bila kamu sangat tergila-gila kepada aliran musik keras berbau sedikit Rock maka kamu harus memilih DJ yang memainkan lagu-lagu Amerika saja.

Pesona Mrs. Sippy

Pesona Mrs. Sippi
Pesona Mrs. Sippy

Mrs. Sippy terletak persis di Jl. Ganesha, Gang Gagak 8, Kerobokan Kelod, Kuta Utara Kerobokan Kelod, Seminyak, kec. Kuta Utara, kab. Badung, Bali, kode pos 80361. Restauran khusus ini tutup setiap hari pada pukul sembilan malam. Restoran ini mengadopsi suasana private pool club yang lagi menjamur di pulau Dewata.

Pesona Mrs. Sippy di Pulau Dewata yang mengadopsi private pool club sangat banyak loh. Yang pasti bila kamu sekali saja mengunjunginya maka kamu akan ketagihan dan selalu ingin mengunjunginya lagi.

by michellesoh
by michellesoh

Buat kamu yang tidak memiliki budget besar dalam menghabiskan waktu liburan di Bali tapi ingin mencoba sensasi Mrs. Sippy jangan khawatir. Kamu nggak perlu membayar sejumlah uang sebagai minimum payment saat ingin masuk ke area wisata tersebut. Tempat ini tidak hanya menawarkan sofa dan tempat duduk yang nyaman buat para pengunjungnya secara gratis. Bahkan apabila masih tersedia, pengunjung juga bisa mendapatkan fasilitas single bed selama seharian penuh. Sehingga pengunjung akan semakin betah menghabiskan waktunya di sini untuk bersantai menikmati suasana.

by koaelle
by koaelle

Pesona Mrs. Sippy di Pulau Dewata selain dari fasilitas tempat duduk dan bersandar, juga berisi suasana pantai yang hangat dan bisa dinikmati bersama keluarga.

Buat yang penasaran ingin mencoba sensasi melompat dari ketinggian, Mrs. Sippy memberikan jawabannya. Di sini pengunjung bisa melompat dari ketinggian sekitar 5 meter bagi pengunjung yang ingin mencoba melompat masuk ke kolam di bawahnya dengan bergaya ala atlit peloncat indah kelas dunia. Buat yang takut dan memiliki lemah jantung baiknya jangan pernah mencoba sensasi yang satu ini, ya. Cukup melihat saja berbagai gaya yang dilakukan oleh para pengunjung yang lompat saja, oke. Jangan khawatir itu tidak akan membosankan kok. Kamu pasti akan menyukainya.

by citrine
by citrine

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh pesona Mrs.Sippy di Pulau Dewata adalah dari segi makanan, lokasi, dan aktivitas yang ditawarkan. Sebagai contoh untuk makanan, Mrs. Sippy memiliki keunggulan di bidang cocktails. Jenis makanan yang yang satu ini sangat digemari oleh para pengunjung. Dari segi lokasi, Mrs. Sippy menawarkan lokasi outdoor yang keren dan deru punya. Ada banyak tempat duduk di bagian outdoornya. Ini membuat para pengunjung tidak lekas bosan bila harus duduk-duduk di luar area. Terkadang di waktu-waktu tertentu ada pentas musik langsung dengan bintang tamu dari Jakarta, jadi kalian harus memasukan dalam agenda liburan di bali yah.

by emilyjoymusic
by emilyjoymusic

Selain itu, buat para pengunjung difabel Mrs. Sippy juga menawarkan berbagai kemudahan seperti akses ke toilet yang begitu mudah. Pintu masuk area yang bisa dilalui dengan kursi roda, bahkan ada fasilitas kursi roda bagi yang membutuhkan, dan tempat parkir khusus bagi para pengguna kursi roda. Nah, asyik kan?

Selain bir ada juga wine yang ditawarkan di sini. Menu makanan bervariasi dari mulai untuk anak-anak hingga dewasa. Semuanya enak-enak.

by hy_
by hy_

Gimana, kepincut kan dengan pesona Mrs. sippy di Pulau Dewata? Ayoo kita liburan di Bali, kalian juga bisa sewa mobil di bali untuk di antar langsung ke tempat Mrs. Sippy ini.

Alamat Mrs. Sippy

AlamatJl. Taman Ganesha, Gang Gagak 8 Kerobokan Kelod Kuta Utara Kerobokan Kelod, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Mapsmaps.google.com/mrs+sippy+bali
Telpon(0361) 6202022
Reikha Jouliani
Reikha Jouliani
Fulltime penulis cerita indah liburan bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *