CALL CENTER 24 JAM : +62 821 400 78097

Pantai Lovina Bali, pesona pantai di Bali Utara

Pantai Lovina, pesona pantai di Bali Utara! Saat liburan telah tiba pastinya kamu ingin menghabiskan waktu libur dengan sesuatu yang menyenangkan. Melakukan kegiatan liburan tentunya bisa kamu jadikan sebagai salah satu aktivitas di waktu libur yang menyenangkan. Ya, berbicara mengenai kegiatan liburan pastinya kamu akan pergi menuju tempat-tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi. Salah satunya adalah Bali yang merupakan salah satu provinsi yang terkenal dengan tempat wisatanya yang sangat menarik untuk di kunjungi. Saat kamu pergi ke bali kamu tidak akan pernah menyesal dengan segala panorama alam yang di suguhkan disana.

Melakukan wisata ke Bali tentunya menjadi sebuah perjalanan liburan yang telah banyak orang saat ini karena banyak hal yang bisa dilakukan disana. Hal itu di karenakan Bali sendiri merupakan salah satu tempat wisata yang menyuguhkan nuansa berbeda dengan provinsi lainnya. Sehingga tidak heran apabila banyak orang yang datang berkunjung ke provinsi Bali hanya untuk menikmati waktu liburannya. Salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi saat berada di Bali adalah pantai lovina yang terkenal dengan keindahan laut yang dimiliki. Tentunya kamu dapat melakukan berbagai macam hal saat berada di pantai lovina itu sendiri.

Tentu sangat di sayangkan bila kamu tidak mengunjungi pantai lovina saat melakukan perjalanan wisata ke bali. Karena banyak sekali berbagai macam daya tarik yang dimiliki oleh pantai yang satu ini untuk kamu nikmati nantinya. Pastinya kamu sekarang penasaran mengenai keindahan pantai lovina itu sendiri sehingga memang kamu perlu mencari tahu informasi tentang hal tersebut. Kalau kamu sudah bisa mendapatkan informasi tentang keindahan pantai lovina maka kamu akan langsung pergi mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Karena di jamin kamu gak akan kecewa kalau sudah ada di pantai lovina dan menikmati panorama yang dimiliki.

Pesona Pantai Lovina Bali

Pantai Lovina
Pantai Lovina Bali

Pantai lovina sendiri merupakan salah satu tempat wisata yang ada di wilayah utara pulau Bali dan memiliki daya tarik tersendiri untuk kamu ketahui. Dalam artikel ini kamu akan di berikan sedikit informasi mengenai daya tarik yang dimiliki oleh pantai lovina itu sendiri. Saat kamu membaca berbagai macam keindahan pantai lovina maka kamu akan takjub dengan apa yang dimiliki. Dan kemudian kamu sendiri yang akan memantapkan niat untuk bisa mengunjungi pantai indah yang satu ini tentunya. Untuk itu penting buat kamu supaya menyimak informasi yang di sampaikan oleh penulis di bawah ini.

Berikut Berbagai Macam Keindahan Pantai Lovina

Adanya atraksi lumba-lumba

by amidos
by amidos

Salah satu keindahan pantai lovina yang menjadi daya tarik para wisatawan yang datang kesana adalah adanya atraksi lumba-lumba. Tentunya atraksi yang dilakukan oleh lumba-lumba tersebut memiliki jangka waktu yang cukup lama sehingga kamu bisa menikmatinya dengan sangat menyenangkan. Atraksi lumba-lumba sendiri di mulai dari pukul 06.00-08.00 pagi waktu setempat dimana nantinya lumba-lumba akan melompat ke atas permukaan air. Kamu bakalan menikmati keseruan yang tidak pernah di bayangkan kalau sudah menikmati daya tarik pantai lovina yang satu ini tentunya.

by marlonkeintjem
by marlonkeintjem
by jodies_travel_adventure
by jodies_travel_adventure

Diving

Selain melihat atraksi lumba-lumba, kamu juga bisa melakukan aktivitas lain seperti diving di pantai lovina itu sendiri. Kalau kamu sudah melakukan aktivitas diving di pantai lovina maka kamu akan melihat berbagai macam ikan hias yang ada didalam lautan. Tentunya fikiran kamu akan segar kembali saat kamu melihat berbagai macam ikan hias yang menyenangkan bagi hati Anda. Aktivitas yang satu ini sangat penting untuk kamu coba lakukan di pantai lovina supaya kamu tidak menyesal saat datang kesana.

by lusiirmastuti
by lusiirmastuti

Masih ada banyak lagi keindahan pantai lovina yang bisa kamu nikmati dengan sangat nyaman di waktu liburan yang kamu lakukan di pulau Bali. Mungkin hanya itu yang bisa di sampaikan berkaitan dengan pantai lovina yang wajib kamu coba kunjungi saat pergi ke Bali. Semoga adanya pembahasan diatas dapat menjadi salah satu referensi yang tepat bagi kamu yang akan melakukan perjalanan wisata ke Bali.

by nature_whisdom
by nature_whisdom

Alamat Pantai Lovina

AlamatJalan Raya Seririt Singaraja.
Mapsmaps.google.com/pantai+lovina+bali
Telpon
by Ayu S
by Ayu S

Selain itu terdapat beberapa objek wisata disekitar yang bisa menjadi bahan refrensi liburan anda.

  • Air Terjun Git-Git, sebuah air terjun yang memiliki pemandangan alam yang menawan.
  • Krisna Funtastic Land, sebuah objek wisata dengan permaian-permainan yang seru serta tempat nongkrong di daerah Kabupaten Singaraja.
  • Pulau Menjangan, sebuah pulau kecil di utara pulau bali dengan sport underwater yang bagus untuk snorkeling.
  • Air Sanih, pemandian umum dengan sumber mata air yang sangat jernih dan sejuk yang berada di dekat Pantai Singaraja.
Reikha Jouliani
Reikha Jouliani
Fulltime penulis cerita indah liburan bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *