CALL CENTER 24 JAM : +62 821 400 78097

Pura Taman Ayun Daya Tarik Tempat Wisata Bali

Pura Taman Ayun Daya Tarik Tempat Wisata Bali! Kalau waktu liburan sudah tiba pastinya kamu bakalan memilih untuk menyegarkan pikiran kamu yang sudah penat. Salah satu yang bisa kamu lakukan tentunya adalah dengan melakukan kegiatan perjalanan wisata yang menarik dan menyegarkan bagi kamu nantinya. Untuk itu maka sangat penting bagi kamu untuk memanfaatkan waktu libur kamu dengan melakukan kegiatan berwisata yang menyenangkan. Pastinya ada beberapa tempat yang sudah kamu pilih untuk di kunjungi dalam perjalanan wisata yang kamu lakukan tentunya. Salah satu yang bakal menjadi pilihan menarik untuk perjalanan liburan yang kamu lakukan tentunya adalah provinsi Bali.

Bali memang memiliki daya tarik tersendiri untuk kemudian bisa membuat kamu memiliki keinginan yang kuat untuk berlibur ke tempat wisata disana. Berbicara mengenai berbagai macam tempat wisata bali yang tersedia untuk kamu kunjungi tentunya salah satu yang bisa menjadi pilihan menarik adalah pura taman ayun. Tempat wisata pura taman ayun sendiri berada di kecamatan mengwi kabupaten badung bali yang bisa kamu temukan melalui peta. Sehingga kamu bisa lebih mudah menemukan tempat wisata yang satu ini saat kamu berada di bali nantinya. Untuk itu maka kamu juga perlu melakukan kegiatan berlibur ke tempat wisata taman ayun yang akan membuat waktu liburan kamu menjadi lebih menyenangkan.

Pura Taman Ayun

Pura Taman Ayun
Pura Taman Ayun

Tempat wisata ini sendiri memiliki berbagai macam daya tarik yang nantinya akan membuat kegiatan berwisata yang kamu lakukan akan lebih seru. Dalam artikel ini kamu bakalan di berikan sedikit pembahasan mengenai berbagai macam daya tarik yang bisa kamu dapatkan di tempat wisata taman ayun itu sendiri. Dengan adanya pembahasan yang akan di sampaikan di bawah ini maka kamu bakalan lebih tertarik untuk datang ke tempat wisata ini tentunya. Karena kamu sendiri memiliki pengetahuan tentang apa saja yang menjadi daya tarik bagi kamu untuk datang mengunjungi tempat wisata pura taman ayun. Sehingga memang sangat penting bagi kamu untuk bisa menyimak pembahasan mengenai daya tarik yang dimiliki oleh tempat wisata taman ayun itu sendiri.

by shinilola
by shinilola

Berikut Berbagai Macam Daya Tarik Yang Dimiliki Tempat Wisata Pura Taman Ayun

Terdapat kolam yang mengelilingi pura

by klooktravel
by klooktravel

Salah satu daya tarik yang dimiliki oleh tempat wisata ini sendiri tentunya adalah adanya kolam yang mengelilingi pura. Saat kamu melihat genangan air yang ada di kolam tersebut dari kejauh maka kamu akan melihat seakan-akan pura tersebut ada diatas air. Sehingga kamu bisa menikmati keindahan perjalanan wisata yang kamu lakukan denagn melihat genangan air tersebut dari kejauhan. Tentunya adanya keindahan yang dimiliki oleh tempat wisata taman ayun sendiri tidak akan pernah kamu temukan di tempat yang lainnya. Sehingga memang sangat penting bagi kamu untuk menyempatkan waktu berkunjung ke taman ayun yang ada di kabupaten badung tersebut.

by journey___life - Pura Taman Ayun
by journey___life

Pemandangan alam yang sangat indah

Selain itu tentunya daya tarik lainnya yang bisa kamu temukan di tempat wisata taman ayun sendiri tentunya adalah adanya pemandangan alam yang sangat indah. Adanya pemandangan yang indah berada di sekitar pura taman ayun sendiri dapat membuat kamu masuk dalam ketenangan perasaan yang kamu rasakan tentunya. Selain itu adanya udara sejuk yang di akibatkan adanya banyak pohon rindang yang tumbuh di sekitar pura dapat menambah ketenangan yang kamu rasakan. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa melihat berbagai macam ritual ibadah yang diadakan di tempat wisata pura taman ayun. Sehingga pengetahuan yang kamu ketahui tentang budaya yang ada di bali bisa kamu dapatkan lebih lengkap tentunya.

by williamkiki - Pura Taman Ayun
by williamkiki

Tentunya ada lagi daya tarik lainnya yang juga penting untuk kamu ketahui di tempat wisata taman ayun itu sendiri. Mungkin itu saja yang bisa di sampaikan kepada kamu tentang berbagai macam daya tarik dari tempat wisata pura taman ayun. Semoga bisa kamu jadikan sebagai referensi yang tepat dalam pemilihan tempat wisata di bali yang ingin kamu kunjungi nantinya.

by wednesday - Pura Taman Ayun
by wednesday

Harga tiket masuk Taman Ayun

KeteranganHarga
Domestik, DewasaRp 15.000 / Orang
AnakRp 10.000 / Orang
Mancanegara, DewasaRp 30.000 / Orang
AnakRp 15.000 / Orang

Anda juga bisa melihat daftar objek wisata yang ada di Pulau Bali, ataupun anda ingin melihat daftar rumah makan halal di Bali.

Alamat Pura Taman Ayun

AlamatJl. Ayodya No.10, Mengwi, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali 80351
Mapshttps://goo.gl/maps/nRWTBW9sUJDcTdoZ9
Telpon(0361) 9009270

Perjalanan ke Taman Ayun kurang lebih sekitar 30 menit berkendara dari arah Seminyak ataupun Pantai Kuta mengambil jalur menuju daerah wisata Bedugul. Objek wisata ini akan berada di sebelah kanan anda dari arah Denpasar

Selain itu terdapat beberapa objek wisata pura yang bisa menjadi bahan refrensi liburan anda.

  • Pura Uluwatu, pura yang berada di kawasan Bali bagian selatan yang menghadap samudra hindia.
  • Pura Tirta Empul, yaitu pura yang berada di kawasan Tampaksiring dekat dengan Istana Presiden Tampaksiring.
  • Pura Ulundanu Beratan Bedugul, pura yang sangat indah di atas danau seperti pada pecahan uang 50.000
  • Pura Luhur Tanahlot, sebuah pura yang berada di atas laut yang indah saat matahari terbenam.
Reikha Jouliani
Reikha Jouliani
Fulltime penulis cerita indah liburan bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *