CALL CENTER 24 JAM : +62 821 400 78097

Pantai Tanjung Benoa Bali

Pantai Tanjung Benoa Bali, merupakan salah satu kawasan yang sering bicarakan oleh para wisatawan yang liburan ke Bali. Bagaimana tidak pantai indah di pinggir pulau Bali ini memiliki pasir putih yang indah. Serta adanya terumbu karang yang dirawat khusus oleh masyarakat sekitar guna menjaga ekosistem laut tertap terjaga.

Di Tanjung Benoa ini terdapat banyak operator wahana permainan air yang bisa banyak di jumpai oleh wisatawan. Bahkan dari pintu masuk Jalan Pratama anda sudah mulai menemukan operator-operator wahana permainan yang menjajakan service pelayanan dalam menikmati wahana air.

Pantai Tanjung Benoa masih satu garus pantai dengan Pantai Nusa Dua memiliki pasir putih menawan, tak heran air laut yang tenang serta suasananya sangat mirip seperti Nusa Dua. Apakah anda sudah pernah datang ke Nusa Dua ? Jika belum anda bisa melihat halaman penawaran paket tour bali plus tiket pesawat untuk referensi perjalanan wisata ke Bali.

Pantai Tanjung Benoa Bali

Sejarah Pantai Tanjung Benoa Bali

Dahulu kala, Pantai Tanjung Benoa merubakan sebuah kawasan pantai biasa yang banyak ditempati oleh para nelayan. Tak heran julukan Desa Nelayan pun tersemat pada desa ini. Karena rata-rata penduduknya bermata pencaharian sebagai nelayan ikan.

Seiring pekembangan jaman,kawasan Tanjung Benoa menjadi kawasan pariwisata di bali yang cukup di perhitungkan keberadaanya, hal ini dikarenakan berkembangnya kawasan Pantai Nusa Dua yang di keleloka oleh Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC).

Perkembangan terus berlanjut sampai saat ini. Hotel-hotel berbintang yang megah pun muncul di kawasan ini. Bahkan hotel sekelar conrad pun membuat bangunannya di kawasan jalan Pratama Tanjung Benoa. Selain itu juga tersedia bangunan villa-villa yang memiliki private kolam renang yang bisa anda sewa. Baik untuk bulan madu di bali atau liburan bersama keluarga di Bali.

Nama pantai ini juga kembali berjaya setelah adanya kawasan Pulau Penyu Tanjung Benoa dikunjungi oleh banyak para wisatawan. Disini mereka melihat kawanan penyu yang di tangkar dan di kembangbiakan agar bisa di lepas ke alam kembali. Mengingat saat ini keberadaan penyu di Bali mulai berkurang karena aksi penangkapan oleh orang-orang.

Pantai Tanjung Benoa Bali

Daya Tarik Pantai Tanjung Benoa Bali

Daya tarik pantai ini begitu mempesona, sehingga banyak perusahaan-perusahaan pariwisata membangun layanan wisata di tampantai yang kurang lebih panjangnya 5 kilometer ini. Ada yang berupa bangunan penginapan Hotel dan Villa, ada operator wahana permainan, ada perusahaan pariwisata, spa, restaurant dan hal-hal lainnya.

Peta Lokasi Water Sports Tanjung Benoa

Untuk bisa ke kawasan Tanjung Benoa anda bisa berkenda ke daerah ini dengan mudah. Berikut informasi peta lokasi tanjung Benoa.

Alamat & Rute Peta Lokasi

AlamatJalan Pratama, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali
Mapshttps://goo.gl/maps/8J8J2YYtyG6wde9L8
Telpon

Tiket Masuk Pantai Tanjung Benoa Bali

Saat ini untuk memasuki kawasan objek wisata Tanjung Benoa, sudah tidak dikenakan biaya masuk. Baik itu kendaraan atau per-orangan yang masuk kedalam tidak ada biaya retribusi apapun.

Hanya saja anda akan dikenakan biaya apabila mengambil permainan air saja.

Pilihan Permainan Tanjung Benoa Watersport

Banyak sekali pilihan permainan di objek wisata Pantai Tanjung Benoa Bali. Baik bagi anda yang suka terbang seperti Parasailing atau Fly Fish, berenang di laut seperi Snorkeling dan Diving, memacu adrenaline dengan mengendarai Jet Ski atau anda yang tidak ingin basah, bisa bermain ke Pulau Penyu melihat habitat asli hewan penyu yang mulai punah.

Pilihan permainan ini banyak sekali tersedia di areal Pantai Tanjung Benoa. Namun tidak semua operator tersebut bekerja sama dengan team parahita tour. Sehingga harga yang di peroleh tentu tidak bisa semurah layanan dari Kami.

Pantai Tanjung Benoa Bali

Daftar Harga Permainan Di Tanjung Benoa

Berikut kami lampirkan penawaran harga permainan di Tanjung Benoa Bali khusus pemesanan online saja.

Anda bisa melakukan reservasi pada halaman Watersport Tanjung Benoa di website kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik. Namun jika anda datang langsung ke operator tersebut, anda akan mendapatkan harga publish.

PERMAINANHARGA KHUUS ONLINE / ORANG
Parasailing80.000
Parasailing Adventure190.000
Banana Boat
Minimal 2 orang peserta
70.000
Jet Ski with Instructor130.000
Roulette Doughnut
Minimal 2 orang peserta
80.000
Fly Fish
Minimal 2 orang peserta
120.000
Glass Bottom Boat + Turtle Island
1 Boat besar kapas 10 orang
500.000
Snorkeling
Minimal 2 orang peserta
75.000
Wake Board220.000
Waterski230.000
Sea Walker270.000
Fly Board370.000
Mangrove Tour + Turtle Island
1 Boat besar kapas 10 orang
1.000.000

Seluruh daftar permainan yang kami sebutkan di atas sudah termasuk asuransi kecelakaan yang telah diatur oleh pengelola wahana watersport. Jadi jangan khuatir mengenai asuransi kecelakaan. Semua akan di cover sesuai dengan plafon mereka.

Selain permainan yang kami sebutkan di atas, wahana permainan tanjung benoa juga tersedia untuk anda yang suka melihat terumbu karang dan satwa di bawah laut atau yang di sebut Diving.

Kawasan Tanjung Benoa Nusa Dua juga memiliki spot untuk Diving yang bagus, tidak kalah menariknya seperti spot diving di Pulau Menjangan, Pantai Tulamben, Pantai Amed atau di kawasan Nusa Penida yang terkenal dengan Spot Menyelam di Manta Point nya.

Sea Walker

Cara Booking Paket Tanjung Benoa Watersport

Untuk memudahkan anda memesan permainan wisata tanjung benoa, kami telah melengkapi halaman pemesanan wahana permainan tanjung benoa. Silahkan mengunjungi halaman website kami untuk memesan.

Seluruh transaksi online anda akan dikerjakan secara sistematis sehingga menjamin kenyamanan anda dalam bertransaksi karena seluruh pembayaran akan dilakukan ke rekening perusahaan yang telah terdaftar di pemerintahan setempat.

Parasailing

Pertanyaan Lain Tentang Pantai Tanjung Benoa Bali

Apa yang harus di bawa saat ke Tanjung Benoa ?

Anda di sarankan untuk membawa krim tabir surya atau sun blok. Selain itu anda juga bisa membawa pakaian ganti dan alat mandi setelah anda bermain wahana air.

Berlama lama biasanya bermain di Tanjung Benoa ?

Normalnya wisatawan menghabiskan waktu di Tanjung Benoa kurang lebih sekitar 1,5 sampai 2,5 jam namun ada juga yang lebih cepat atau lebih lama tergantung jenis permainan apa saja yang di ambil.

Jika kami rombongan apakah bisa mendapatkan harga spesial ?

Silahkan hubungi staf reservasi kami untuk informasi lanjut.

Bagaimana standart protokol kesehatan di Tanjung Benoa ?

Kami telah melakukan seleksi terhadap wahana operator tanjung benoa. Dan kami telah menemukan operator yang menjaga standart kualitas prokes. Baik itu ketersediaan hand sanitizer, wastafel cuci tangan hingga tempat duduk yang sudah di beri marka physical distancing.

Transportasi ke Tanjung Benoa

Ada banyak cara untuk bisa menuju objek wisata Tanjung Benoa yang mungkin bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda, berikut kami lampirkan :

  • Ojek online, karena lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Pantai Kuta, anda bisa naik kendaraan ojek online seperti Grab maupun Gojek, ongkosnya pun tidak terlalu mahal kok.
  • Taxi, kini keberadaan taxi online seperti Grab Car atau Go Car juga banyak ada di Bali, atau jika anda ingin naik taxi meteran seperti Blue Bird juga masih tersedia.
  • Sewa Mobil di Bali dengan Supir, adalah pilihan terbaik saat tour di bali. Anda bisa mengatur keinginan anda saat jalan-jalan di Bali, tanpa harus memikirkan ruwetnya memilih jalan menuju objek wisata yang satu ke objek wisata lainnya.

img src : mel_melaniewang, jad_mikodandy, u_solehudin, widiewid, agung_kencana77

Reikha Jouliani
Reikha Jouliani
Fulltime penulis cerita indah liburan bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *