CALL CENTER 24 JAM : +62 821 400 78097

Savana Tianyar Karangasem Kaya Seperti Luar Negeri

Savana Tianyar Karangasem – Masih bingung mau liburan akhir tahun dimana? Pengen tahun baruan di bali tapi masih bingung tempat wisata mana yang mau dikunjungi? Kalian bisa mencoba berkunjung ke savana tianyar yang menjadi objek wisata alam di bali paling menarik. Dimana tempat wisata ini menawarkan keindahan alam sama seperti di luar negeri dan tidak bisa dapatkan di kota lain, cukup hanya ada di Karangasem, bali saja. Penasaran dengan savana wisata bali? Yuk, simak pembahasan wisata savana tianyar Karangasem kaya seperti luar negeri pemandangan alamnya.

Savana Tianyar

Membahas soal nama savana tianyar memang sudah tidak asing lagi di teling kita. Pasalnya, nama satu ini merupakan salah satu tempat objek wisata alam yang berada di kawasan Karangasem, Bali. Wisata bali kini menjadi popular dikalangan masyarakat setempat maupun para traveling diseluruh Indonesia dan mancanegara. Hal ini tak heran jika wisata di bali merupakan rajanya tempat wisata yang ada di Indonesia dikarenakan terlalu banyak destinasi tempat rekreasi liburan keluarga yang paling banyak dicari atau diminati semua orang dengan keindahan dan juga pemandangan alam yang sangat luar biasa.

Savana Tianyar Karangasem
@christiawan_prasetya

Para pengunjung tentu sangat mudah menemukan wisata savana tianyar yang selalu didambakan. Yang mana, akses jalam menuju wisata liburan akhir tahun ini dapat dilalui dengan mudah. Sehingga semua para pengunjung yang hadir akan lebih nyaman dan aman selama perjalanan menuju tempat wisata tersebut. Walaupun, lokasinya memang lumayan agak jauh dari kota Denpasar harus menempuh jarak dan waktu yang cukup membuat tubuh sangat melelahkan.

Dengan adanya wisata savana Karangasem ini membuat pengunjung tidak perlu lagi mencari tempat wisata seperti yang ada di luar negeri. Pasalnya, panorama alam di tempat liburan keluarga satu ini sangat eksotis dan hampir sama seperti di eropa. Sebuah pegunungan yang indah, udara lebih sejuk, terdapat pula beberapa hewan yang liar membuat pemandangan seperti negara eropa. Dengan begitu, parawisatawan dapat menikmati keindahan alam savana Karangasem yang tidak bisa ditemukan dari objek wisata lainnya yang ada di kota lain.

Sekali lagi, savana tianyar dapat dikatakan satu-satunya sebagai tempat wisata akhir tahun 2022 untuk liburan keluarga yang paling menyenangkan. Bagaimana tidak, savana Karangasem ini juga tidak jauh atau berdekatan dengan objek wisata alam di bali lainnya. Hal ini yang membuat parawisatawan bisa mengunjungi keberbagai tempat wisata di bali tersebut.

Savana Tianyar
@fitfeb_28

Daya Tarik Wisata Savana Tianyar

Berikut ini, daya tarik wisata savana tianyar bali yang akan disuguhkan bagi parawisatawan ketika akan mengunjunginya, yaitu:

Keindahan Alam Sangat Asri

Daya tarik wisata savana tianyar pertama yang bisa parawisatawan temukan adalah melihat keindahan alam sangat asri disekitar area tempat wisata tersebut. Pengunjung dapat menikmati panorama alam yang begitu sejuk dan indah, sehingga membuat liburan Anda lebih menyenangkan. Disamping itu, tentunya anda akan menemukan habitat hewan liar yang sedang makan rumput diarea daratan yang sangat luas, kesegaran udara begitu sejuk, serta kehijauan rerumputan seakan-akan membuat anda akan hilang pentat atas pekerjaan sehari-hari yang penuh dengan tekanan maupun tuntutan.

Selain itu, terdapat pula beberapa gazebo yang bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung untuk istirahat sambil melihat pemandangan hewan liar dan juga area lahan yang begitu luas. Kemudian, pengunjung juga akan melewati jalur akses yang cukup selama berada didalam wisata Karangasem bali ini. Tak lupa juga, Anda bisa bermain atau mengajak anak-anak untuk mengenalkan arti kehidupan seperti halnya luas area tersebut.

Baca juga !

Paket tour Bali harga murah untuk liburan keluarga.

Perubahan Warna Rerumputan

Melihat perubahan warna rerumputan yang asalnya hijau menjadi kuning menjadikan sebuah daya tarik wisata savana tianyar yang akan disuguhkan bagi para pengunjung ketika berada di dalam area tersebut. Dimana, pada saat musim hujan, rerumputan akan berwarna hijau. Sedangkan dimusim kemarau tentu rerumputannya juga akan berubah menjadi kekuningan. Hal ini yang menyebabkan parawisatawan ketika hadir ditempat wisata ini selalu happy dan bahagia.

Savana Tianyar
@idabagussoma

Para pengunjung bisa melakukan beragam aktivitas selama berada di dalam area wisata savana bali ini yang selalu membuat pikiran lebih tenang dan damai. Hamparan padang rumput seolah-olah hadir dalam hidup yang selalu membantu menyemangati tubuh kita ketika sedang dalam keadaan cape atau kelelahan. Selain itu, terdapat sebuah gunung yang menjulang sangat tinggi atau nama gunung tersebut adalah gunung agung. Hal ini dengan adanya gunung tersebut menjadikan bagian latar belakang sangat menawan dan sangat cocok digunakan untuk sebuah background foto sampul.

Berfoto Di Hamparan Rumput

Adapun, daya tarik wisata savana tianyar berikutnya adalah bisa selfi berfoto di hamparan rumput yang sangat luas bersama keluarga maupun sendiri yang bisa dijadikan sebuah kenangan selama hidup dan tak pernah terlupakan begitu saja. Jadi, ketika pengunjung masuk arena wisata Karangasem ini, maka kalian bisa melakukan foto di beberapa tempat baik diluar maupun dalam savana. Selain itu, Anda juga bisa menikmati keindahan hamparan padang sambil melihat sekumpulan hewan liar yang dirawat oleh pihak pengelolanya.

Wisata savana tianyar tentu menjadi tempat rekreasi liburan keluarga akhir tahun paling menakjubkan dan nyaman selama jalan-jalan. Karena suasananya hampir mirip seperti yang ada di negara asing bagian afrika. Tentu tempat ini bisa menjadikan moment sangat bagus untuk spot foto instagramable paling cocok dan menarik. Maka dari itu, apabila Anda hobi traveling atau seorang design, savana tianyar ini tentu sangat bagus untuk kalian jeprot foto sebagai latarbelakang sebuah background keperluan usaha maupun lainnya.

Tianyar
@agfirdian

Fasilitas Wisata Savana Tianyar

Setiap objek wisata alam memang selalu dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Pasalnya, fasilitas itu sangat penting untuk kebutuhan para wisatawan yang akan berkunjung. Namun, untuk fasilitas wisata savana di tianyar Karangasem ini kurang lengkap dikarenakan belum dikelola dengan baik. Sehingga para wisatawan yang berkungjung hanya bisa menikmati keindahan dan juga, parkir bisa dimana saja.

Harga Tiket Masuk Wisata Savana Tianyar

Bagi Anda yang mau merencanakan liburan ke savanna bali, kalian tidak perlu mengeluarkan biaya untuk masuknya. Pasalnya, saat ini belum tersedia penjaga tiket atau petuga pengelola yang memberikan layanan karcisnya. Oleh karena itu, harga tiket masuk wisata savana tianyar Karangasem, bali ini masuk berlaku gratis atau tidak dipungut biaya sepeserpun sama sekali.

Jam Buka Wisata Savana Tianyar

Adapun, jam operasional wisata yang ada di bali tentu hampirsama dengan tempat destinasi wisata lainnya, seperti jam buka wisata savanna tianyar selalu dibuka setiap hari dari pagi sampai sore hari.

Untuk merasakan suasana udara alam yang sangat sejuk, sebaiknya kalian datang dipagi hari, supaya kalian tidak akan ketinggalan dengan suasana alam dipagi harinya.

Tianyar
@awbebop

Alamat, Lokasi Wisata Savana Tianyar

Alamat, lokasi wisata savana tianyar berada di kawasan Desa. Tianyar Kecamatan. Kubu. Kabupaten Karangasem, Bali.

AlamatTianyar, Kubu, Karangasem Regency, Bali 80853
Mapshttps://goo.gl/maps/JfocBRQY3L2BJJHv5
Telpon

Rute Menuju Wisata Savana Tianyar

Sedangkan, rute menuju wisata savana tianyar Karangasem, bali dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, silahkan kalian lihat peta dibawah ini.

Jadi, itulah pembahasan wisata savana tianyar Karangasem kaya seperti luar negeri yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Pertanyaan yang sering Diajukan?

Berapat tiket masuk ke savana tianyar?

Harga tiket masuk ke savanna tianyar gratis karena belum dikelola

Apa yang menarik di wisata savana tianyar?

Banyak sekali daya tarik yang bisa didapatkan oleh pengunjung ketika datang ketempat wisata savana tianyar ini. Salah satunya adalah keindahan alam seperti di luar negeri.

Adakah transportasi umum ke wisata savana tianyar?

Untuk saat ini belum tersedia angkutan umum. Namun, transportasi yang bisa membantu berkunjung ke wisata savanna tianyar silahkan hubungi nomor tersedia.

Update
Jul 14, 2024
Reikha Jouliani
Reikha Jouliani
Fulltime penulis cerita indah liburan bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *