CALL CENTER 24 JAM : +62 821 400 78097

Bali Safari & Marine Park

Semua masyarakat Indonesiamaupun mancanegara tentu sudah tidak asing lagi dengan destinasi wisata yang ada di bali. Dimana, pula dewata memiliki ragam objek wisata paling lengkap yang bisa dikunjungi oleh parawisatawan utuk menikmati waktu liburan bersama keluarga, anak-anak maupun sahabat di tempat kerja. Nah, bagi Anda yang lagi sedang mempersiapkan rencana untuk liburan di Bali atau tahun baru ke bali, kalian bisa kunjungi wisata yang sedang hits. Penasaran? Yuk, simak pembahasan bali safari & marine park – daya tarik dan harga tiket masuk akhir tahun.

Bali Safari & Marine Park
@yesitsmerajat

Bali Safari & Marine Park

Bali safari merupakan objek wisata alam yang berada di kawah Gianyar, Bali. Destinasi wisata bali satu ini dibuka pada tanggal 13November 2007 dengan menyediakan berbagai macam hewan satwa yang telah dirawat oleh tim pengelola. Maka tak heran jika bali safari gianyar ini sudah menjadi salah satu tempat rekreasi di bali paling favorit. Dimana, sudah banyak parawisatawan dari luar maupun dalam negeri yang telah berkunjung ke tempat bali safari sebagai destinasi liburan keluarga bersama anak-anak maupun sahabat kantor untuk menikmati keindahan alam sambil melihat satwa.

Cara berkunjung ke wisata bali safari gianyar ini dapat ditemukan dengan mudah. Pasalnya, lokasinya tidak jauh dari perkotaan dengan akses jalan lebih memadai. Sehingga para pengunjung akan lebih aman dan nyaman selama perjalanan menuju wisata bali safari tersebut. Walaupun, setiap jalan perkotaan sering agak macet dan penuh banyak kendaraan, sehingga dapat membuat waktu jadi terbuang bagi pengunjung yang pertama kalinya datang tanpa seorang pembimbing.

Baca Juga: Wisata Savana Tianyar Karangasem Kaya Seperti Luar Negeri

Dengan adanya wisata bali safari tentu membuat pengunjung tidak membuang waktu liburan di bali bersama keluarga. Dimana, sebagai orangtua bisa memberikan informasi tentang nama-nama satwa kepada anaknya, sehingga mereka akan lebih tahu nama binatang tersebut. Selain itu, ini bisa dijadikan sebagai wisata edukasi tentang binatang yang bisa diperkenalkan mana yang jinak atau tidak. Sehingga anak-anak tentu akan mendapatkan pengetahuan yang lebih banyak perihal semua nama satwa yang belum pernah mereka temukan.

Adapun, keunikan lain yang ada di bali safari yaitu terdapat berbagai macam wahana dan tempat happy yang bisa dijadikan sebagai aktivitas selama berada didalam area. Kemudian, bisa berjalan mengelilingi kandang satwa liar yang telah disusun dengan rapih. Sehingga pengujung akan lebih betah didalam wisata bali tersebut.

Dian AYu
@diana_ayu91

Daya Tarik Bali Safari & Marine Park

Berikut ini, daya tarik bali safari marine park yang akan disuguhkan bagi parawisatawan ketika akan mengunjunginya, yaitu:

Satwa Langka

Daya tarik bali safari and marine park pertama yang bisa pariwisatawan temukan adalah melihat hewan satwa langka yang belum kalian ketahui di tempat kebun binatang lainnya. Pengunjung dapat menikmati bentuk hewan langka tersebut yang unik, sehingga membuat liburan keluarga lebih menyenangkan. Disamping itu, hewan langka yang ada di area tersebut berasal dari tiga negara, diantaranya Indonesia, afrika dan india. Adapun, satwa langkah yang tersedia mulai dari harimau putih, jalak putih, rusa tutul, tapir, kuda nil, beruang Himalaya, burung unta, nulgai, dan masih banyak hewan lainnya.

Selain itu, terdapat pula 400 ekor hewan langka yang berasal asli dari negara Indonesia sebagai suatu pengenalan satwa yang hampir punah jarang diketahui oleh masyarakat. Maka dengan adanya wisata satu ini tentu sangat bermanfaat bagi pengunjung yang hadir untuk melihat satwa langkah secara langsung yang tidak ada di kota lain. Dan tentunya ini akan menjadi sebuah pengalaman yang sangat berharga selama hidup didunia.

Dikkaridanta
@dikkaridanta

Berkeliling Naik Mobil Didalam Kebun Binatang

Keindahan suasana alam sambil berkelilling naik mobil didalam kebun binatang menjadi sebuah daya tarik bali safari and marine park yang akan disuguhkan bagi para pengunjung ketika berada didalam area tersebut. Dimana, dengan naik mobil khusus ini pengunjung bisa melihat beragam satwa liar maupun lainnya didalam kandang yang telah ditentukan. Dengan begitu, hewan satwa pun tentunya akan lebih senang dengan kehadiran para pengunjung.

Selama berada didalam kendaraan, pengunjung akan lebih aman dari hewan yang tidak dikandangan. Terkarang ada burung tertentu yang suka ikut naik diatas mobil tanpa sepengetahuan pengunjung saat berjalan. Biasanya tim pemandu akan memberikan pengenalan dari setiap hewan yang Anda temukan selama kurang lebih setengah jam. Selain itu, pengunjung pun bisa mengambil foto satwa langka yang sangat unik dan bisa dijadikan sebagai background di media sosial seperti instagramble.

Baca juga !

Paket Tour ke Bali.

Wahana Tempat Bermain Anak

Adapun, daya tarik bali safari & marine park ketiga yaitu bisa menyempatkan datang ke wahana tempat bermain anak-anak agar lebih senang dan bahagia dalam menikmati liburan sekolah maupun hari-hari weekend tertentu. Disana telah disediakan water play zone sebagai tempat bermain anak untuk usia dini sampai 10 tahunan yang telah dilengkapi kolam renang dan seluncuran air. Oleh karena itu, orangtua tentu harus waspada ketika membawa anak-anak bermain dikolam renang supaya mereka tetap aman selama bermain air.

Wisata bali safari and marine park memang bisa dikatakan sebagai tempat rekreasi liburan keluarga yang paling menarik dan lebih mudah dikunjungi dengan jarak waktu tempuh yang tidak begitu jauh. Maka tak heran apabila banyaksekali parawisawan yang hadir selalu membahagiakan anaknya dengan datang ke kebun binatang paling lengkap. Selain itu, bermain air di kolam renang menjadi penyemangat untuk menghilangkan stress setelah aktivitas kerja maupun sekolah anak yang belajar dengan sungguh-sungguh tanpa henti.

Xiinya
@xiinya_jp

Baca Juga: Alas Harum Ubud Bali, Objek Wisata Alam Paling Hits

Fasilitas Bali Safari & Marine Park

Setiap objek wisata alam memang selalu dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Pasalnya, fasilitas itu sangat penting untuk kebutuhan para wisatawan yang akan berkunjung. Berikut ini, fasilitas bali safari marine park, diantaranya:

  • Area Parkir
  • Penjaga Tiket
  • Toilet
  • Gazebo
  • Wahana
  • Dll

Harga Tiket Masuk Bali Safari & Marine Park

Bagi Anda yang mau merencanakan liburan ke kebun binatang, kalian harus mempersiapkan uangnya dari sekarang. Petugas pengelola wisata ini masih asli dari warga setempat yang selalu melayani wisatawan dengan ramah. Berikut ini, harga tiket masuk bali safari, yaitu:

Dewasa Rp. 175.000,00/orang

Anak-anak Rp. 133.000,00/orang

Jam Buka Bali Safari & Marine Park

Adapun jam operasional wisata kebun bintang memang hampir sama dengan tempat wisata lainnya, yaitu jam buka bali safari & marine park:

Buka setiap hari, pukul : 09:00 – 17:30 WITA

Untuk merasakan suasana udara alam yang sangat sejuk, sebaiknya kalian datang dipagi hari, supaya kalian tidak akan ketinggalan dengan suasana alam dipagi harinya.

Baca Juga !

Paket Tour Bali dari Jakarta.

Alamat, Lokasi Bali Safari & Marine Park

AlamatJl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra No.km 19, Desa. Serongga Kecamatan. Gianyar Kabupaten Gianyar, Bali
Mapshttps://goo.gl/maps/52wYgfR8QBmp1Gpp7
Telpon

Rute Menuju Bali Safari & Marine Park

Sedangkan, rute menuju bali safari gianyar dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, silahkan kalian lihat peta dibawah ini.

Jadi, itulah pembahasan daya tarik wisata air terjun tibumana bangle tak terlupakan yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Baca Selanjutnya: Pura Goa Lawah: Sejarah, Daya Tarik dan Harga Tiket Masuk

Pertanyaan yang sering Diajukan?

Berapa harga tiket masuk bali safari & marine park?

Harga tiket masuk safari & marine park untuk dewasa Rp. 175.000,00, sedangkan anak-anak Rp. 133.000,00

Apa saja yg ada di Bali Safari?

Di Bali Safari Park sendiri ada beragam jenis satwa langka yang berasal dari 3 negara yaitu Indonesia, India, dan Afrika.

Jam Berapa Wisata Bali Safari di buka?

Jam operasional wisata bali safari di buka 09:00 – 17:30 WITA

Reikha Jouliani
Reikha Jouliani
Fulltime penulis cerita indah liburan bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *