CALL CENTER 24 JAM : +62 821 400 78097

8 Spot Pantai di Bali Tersembunyi Dengan Panorama Alam Terbaik

8 Spot Pantai di Bali Tersembunyi Tersembunyi – Rasanya liburan di Bali tanpa berkunjung ke pantai akan sangat tidak lengkap, bukan! Sudah menjadi hal umum, bagi semua wisatawan yang datang ke Bali ingin menikmati keindahan panorama alam pantainya. Bahkan ini selalu menjadi primadona utama yang selalu diidamkan oleh para wisatawan mancanegara atau pun lokal.

Bali memang sangat terkenal dengan wisata pantai yang tak ada tandingnya. Bukan hanya wisata Pantai Kuta saja yang terkenal sampai ke luar negari! Kini semakin banyak wisata pantai di Bali yang semakin populer. Seperti yang ada di Nusa Ceningan, Nusa Penida, dan Nusa Lembongan.

spot pantai
8 Spot Pantai Tersembunyi di Bali

Untuk kalian yang bingung ingin mulai berkunjung dari mana? Kami sedikit membantu kalian untuk menentukan spot pantai di Bali tersembunyi dengan panorama alam terbaik yang layak menjadi destinasi tujuan kalian. Cek yuk!

8 Spot Pantai di Bali Yang Masih Tersembunyi

Kelingking Beach

Untuk kalian yang baru datang ke Bali mungkin belum tahu jika pemandangan tebing di Kelingking Beach sangat memukau dan indah. Jangan merasa heran, jika banyak wisatawan yang berkunjung ke sini untuk menikmati liburan selama di Nusa Penida. Banyak spot foto-foto kerena dengan background tebing yang menakjubkan.

8 Spot Pantai di Bali
@pseudowunderkind

Saat berada di sini, kalian juga bisa turun mengikuti arah tangga untuk sampai ke pantai. Namun cukup jarang wisatawan yang mau ambil resiko atau kesulitan untuk sampai kebawah. Sebab upaya tersebut memang cukup melelahkan jika dikerjakan.

Tapi usaha tersebut akan terbayarkan jika kalian bisa sampai ke bawah kelingking beach. Pasalnya jumlah wisatawan yang mau sampai ke bawah terbilang sedikit. Jadi kalian bisa menikmati keindahan pasir putih yang halus lebih pribadi tanpa gangguan wisatawan lain.

Paket tour ke Bali dari Jogja naik bus Sleeper.

Harganya promo !

Pantai Seminyak

Berbeda 360 drajat dengan kelingking beach, dimana pantai seminyak justru sangat mudah untuk kalian capai. Lokasi tak juah dari pantai kuta mau pun pantai legian Bali. Pantai ini juga menawarkan berbagai pilihan kafe, resort, bar, dan beach club untuk menikmati keindahan Sunset dari tepian.
Pantai Seminyak adalah destinasi wisata pantai di Bali yang sangat cocok untuk bersantai dan menunggu panorama matahari terbenam dikala senja. Hamparan pasir yang terbentang luas dan tidak banyak dikunjungi wisatawan. Membuat kalian jelas lebih nyaman untuk nongkrong dan bersantai.
Saat kalian ingin lebih menikmati suasana pantainya, sangat direkomendasikan untuk menginap beberapa hari. Ini akan menjadi pengalaman liburan yang menyenangkan untuk kalian selama berada di Bali.

8 Spot Pantai di Bali
@jess__vlz

Green Bowl Beach

Wisata Green Bowl Beach sempat digadang-gadang menjadi destinasi wisata di Bali yang dikabarkan bisa ramai dikunjungi oleh wisatawan. Namun ada sejumlah faktor lain yang membuatnya tetap menjadi spot pantai di Bali tersembunyi yang jarang disentuh wisatawan hingga sekarang. Namun beberapa wisatawan dari Jakarta sudah mulai memasukan Pantai Green Bowl ke dalam list paket tour Bali yang akan di kunjungi.

8 Spot Pantai di Bali
@giuseppe_vaiani

Secara lokasinya memang tidak jauh pantai pandawa dan melasti. Namun akibat susah ditemukan oleh wisatawan membuatnya jarang dikunjungi. Sebab kalian harus menuruni anak tangga berjumlah ratusan lebih dahulu untuk menuju lokasi. Jelas ini membuat kaki bisa terasa pegal-pegal setelah pulang ke rumah.
Tapi sebenarnya, ketika ini bisa dicapai akan terbayarkan rasa lelah kalian untuk menyaksikan panorama alam yang begitu indah dan keren.

Paket tour ke Bali termasuk Pesawat.

Harganya promo !

Amed

Untuk kalian yang lebih senang menikmati suasana pantai dengan pasir hitam bisa datang ke Amed. Lokasinya berada di Bali Timur masuk ke Desa Amed, Karangasem. Saat kalian sedang berkunjung ke Gunung Agung lokasi Amed tidak jauh dari sana. Tanah pasir hitam ini sebenarnya mengandung volkanik yang membuatnya terlihat semakin Indah.

kristen_gray
@kristen_gray

Amed terasa cocok untuk kalian yang senang traveler di Bali untuk mendapatkan ketenangan dan kedamaian. Dimana kalian bisa menikmati aktivitas laut melauiari snorkeling dan juga diving. Terutama untuk mengeksplor biota laut dan terumbu karang yang cantik.

Ditambah lagi, panorama Amed juga terlihat sangat mengesankan saat kalian melakukan pendakian ke puncak tebing Jemeluk. Disana kalian bisa menikmati pemandangan Amed dan Jemeluk Bay secara langsung dengan latar belakang Gunung Agung yang megah.

Pantai Geger Nusa Dua

Dalam barisan sejajar pantai yang berada di kawasan Nusa Dua, Pantai Geger menjadi yang terbaik berkat panorama lautnya tidak ada lawan. Termasuk juga keindahan pasir pantai yang halus serta bersih dan juga relatif masih sepi dengan pengunjung.

Dari Hotel Mulia Nusa Dua lokasinya tidak jauh dan mudah untuk dijangkau menggunakan transportasi atau jalan kaki sekali pun. Ada banyak pengembangan wisata di area pantai, seperti sort dan hotel mewah yang mempermudah akomodasi untuk kalian.

annaputriamalia
@annaputriamalia

Pantai Suluban

Lokasi pantai Suluban tak jauh dari Pura Uluwatu di bawah beach club Single Fin yang sudah terkenal sampai ke mancanegara. Namun untuk sampai ke pantai ini, kalian mesti turun memasuki area gua agar bisa sampai ke pantai.

Untuk menikmati keindahan dari pantai ini, direkomendasikan datang pada saat air laut surut. Karena akan lebih banyak area pasir pantai yang bisa kalian nikmati untuk bersantai. Tapi jika kalian memaksa datang pada saat air pasang, biasanya air laut bisa sampai masuk ke gua yang kalian lewati.

aanzanna_twins
@aanzanna_twins

Diamond Beach

Satu lagi spot pantai di Bali tersembunyi lainnya adalah Diamond Beach yang terkenal menjadi pantai indah di Nusa Penida. Lokasinya berada di bagian tenggara dan menawarkan pemandangan tebing keren yang menakjubkan. Jangan salah, jika banyak wisatawan yang datang ke sini untuk berburu foto-foto Instagramable.

Selain melewatkan aktifitas berfoto dari ketinggian dengan panorama alam Indah dan memukau. Kalian juga dapat turun ke pantainya melewati anak tangga dan bermain pasir putih serta merasakan secara langsung air pantai hijau kebiruannya.

bangpen
@bangpen__

Jalanan menunuju ke Diamond Beach terbilang cukup menantang bagi wisatawan. Jadi persiapkan fisik kalian untuk sampai ke lokasi. Untuk sampai ke sini, ketika mulai dari Nusa Penida bisa sewa motor atau jika ingin menikmati perjalanan nyaman sewalah mobil.

Paket Overland Malang ke Bali.

Harganya promo !

Pantai Gunung Payung

Terakhir ada pantai gunung payung yang lokasinya berada di Kutuh, Kuta Selatan, Bali. Pantai satu ini memiliki daya tarik unik dibandingkan pantai lainnya yang ada di Bali. Kalian juga bisa merasakan keindahan pantai eksotik dan masih terbilang jarang diketahui orang-orang.

Bersiaplah untuk menikmati pemandangan air laut biru kehijauan yang seakan tidak berujung dari atas ketinggian dengan hamparan pasir putih membentang luas. Bagi kalian yang ingin menikmati pantai secara langsung harus melewati ratusan anak tangga lebih dahulu.

ayusintaw_
@ayusintawt_

Jadi persiapkan fisik kalian secara matang agar tidak melelahkan sesampainya di lokasi. Berbeda dengan wisata Green Bowl Beach, dimana pemandangan dari atas ketinggian pantai gunung payung sangat mengesankan.

Hempasan ombak di pantai ini juga cukup bagus untuk berselancar. Jadi tidak perlu terheran-heran jika kalian menemukan banyak para surfer datang ke sini.

8 Spot Pantai di Bali

Demikianlah beberapa spot pantai di Bali tersembunyi yang sering di kunjungi oleh para wisatawan yang liburan ke Bali bersama dengan rekan atau keluarga.

Anda bisa melakukan pemesanan paket tour ke Bali bersama kami atau sewa mobil di Bali untuk rencana liburan anda.

Update
Jul 14, 2024
Reikha Jouliani
Reikha Jouliani
Fulltime penulis cerita indah liburan bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *