CALL CENTER 24 JAM : +62 821 400 78097

Tour Uluwatu

Bali Selatan khususnya di Kabupaten Badung merupakan tempat yang kaya sekali akan objek wisata menarik dan terkenal, salah satunya ialah Tour Uluwatu.

Salah satu yang menjadi andalannya adalah Uluwatu Tour dengan menawarkan pengalaman wisata tak terlupakan kepada para wisatawan.

Adanya Pura Luhur Uluwatu yang terletak di sana telah menjadi tempat favorit bagi wisatawan baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

Selain karena keindahan arsitektur dan keagungan pura itu sendiri, tempat ini juga menawarkan pengalaman unik berinteraksi dengan habitat alami kera yang hidup di sekitar tebing pura Uluwatu.

Dengan menggunakan jasa Travel Agen Bali satu hari di Uluwatu, pengunjung dapat menikmati keindahan alam Uluwatu sekaligus merasakan kedekatan dengan kehidupan liar yang ada di sekitarnya.

Hal ini terus selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang ingin menggali pengalaman wisata berbeda dan berkesan di Bali, khususnya Uluwatu.

Tour Uluwatu Satu Hari

Tour Uluwatu

Terletak di puncak tebing yang menjulang tinggi di sepanjang pantai selatan Bali, Pura Uluwatu menawarkan pemandangan laut eksotiknya.

Dari sini, Anda dapat menyaksikan luasnya samudera Indonesia yang membentang tanpa batas hingga menciptakan pemandangan tiada dua dan tara.

Saat matahari mulai tenggelam di ufuk barat, suasana di Pura Uluwatu semakin memikat. Selain panorama alam menakjubkannya, Uluwatu juga dikenal karena pertunjukan tari Kecak spektakuler.

Pertunjukan ini berlangsung di dalam kompleks pura di bawah langit terbuka yang menciptakan suasana magis.

Para penari Kecak yang memakai topeng, bersama-sama menciptakan gerakan kuat dan memikat sambil ditemani oleh irama khas.

Pengunjung atau wisatawan dapat langsung ikut merasakan kekuatan budaya Bali yang sesungguhnya melalui pertunjukan ini.

Pilihan Paket Tour Bali

Tour Uluwatu, Opsi A

Tidak hanya pertunjukan tari Kecak yang populer dikunjungi saat menikmati Tour Uluwatu. Keindahan Pura Uluwatu juga tercermin dalam arsitektur megahnya.

Bangunan pura yang berdiri tegak di tepi tebing seakan memberi kesan sangat kuat dan spiritual kepad wisatawan.

Keindahan detail arsitektur Bali, seperti hiasan ukiran dan relief berhasil menambah pesona di tempat ini semakin berkesan.

Paket Wisata Bali ke Uluwatu tidak hanya mengantarkan Anda untuk mengunjungi pura, namun ada Itinerary tujuan wisata populer lainnya yang sudah disiapkan agar perjalanan liburan Anda berksesan.

Itinerary Tour Uluwatu Opsi A

  • Penjemputan di Hotel
  • Tanjung Benoa Watersport
  • Makan Siang @BE SANUR
  • Pantai Pandawa
  • Pantai Melasti
  • Pura Uluwatu
  • Makan Malam @JIMBARAN
  • Kembali ke Hotel

Paket sudah termasuk : Tiket masuk objek wisata, mobil, supir, BBM, makan sesuai jadwal, air mineral di kendaraan. [ klik disini untuk detail fasilitas ]

Harga Per-orang Paket Satu Hari Uluwatu Tour, A

2 Orang6 Orang10 Orang14 Orang
Tanpa Hotel590,000465,000385,000350,000

Tour Uluwatu, Opsi B

Saat Anda memilih untuk menikmati Tour Uluwatu, saran kami sangat penting untuk selalu menghormati adat dan tradisi setempat.

Pengunjung diharapkan untuk berpakaian sopan dan menjaga kebersihan serta ketenangan saat memasuki kompleks pura Uluwatu.

Pada opsi B dalam Paket Tour Bali yang disediakan oleh tim Parahitatour, Itinerary perjalanan liburan ke Uluwatu sangat menyenangkan.

Anda diajak untuk mengenal beragam keindahan bali hingga mengenal tarian dan budaya setempat yang dipandu oleh tim berpengalaman.

Itinerary Tour Uluwatu Opsi B

  • Penjemputan di Hotel
  • Tanjung Benoa Watersport
  • Makan Siang @BE SANUR
  • Pantai Melasti
  • Pura Uluwatu
  • GWK
  • Kecak GWK
  • Makan Malam @JIMBARAN
  • Kembali ke Hotel

Paket sudah termasuk : Tiket masuk objek wisata, mobil, supir, BBM, makan sesuai jadwal, air mineral di kendaraan. [ klik disini untuk detail fasilitas ]

Harga Per-orang Paket Satu Hari Uluwatu Tour, B

2 Orang6 Orang10 Orang14 Orang
Tanpa Hotel705,000580,000500,000465,000

Fasilitas yang kamu dapat

Parahitatour menawarkan Tour Uluwatu satu hari sebagai pengalaman liburan yang lebih dekat dan pribadi.

Paket Liburan ke Bali ini menjamin kesempatan untuk merasakan Bali dengan cara yang benar-benar unik dan berbeda dari sebelumnya.

Tersedianya kendaraan ber-AC yang nyaman dan didukung oleh supir berpengalaman.

Hal ini membawa setiap perjalanan dijamin aman, lancar, dan penuh dengan informasi yang berharga.

Selain itu, nikmati hidangan lezat khas Bali di restoran-restoran terpilih yang menawarkan beragam pengalaman kuliner semakin menambah kelengkapan liburan Anda.

Dari makan siang yang menyegarkan hingga makan malam romantis dengan pemandangan pantai yang menakjubkan.

Momen tersebut menjadikan setiap santapan membawa pengalaman tak terlupakan.

Paket Wisata Bali ini dirancang untuk kenyamanan dan keamanan keluarga, termasuk bagi Anda yang berlibur bersama anak-anak.

Dengan fasilitas lengkap yang bisa disesuaikan pada kebutuhan, Anda kini dapat menikmati liburan tanpa khawatir bersama tim ParahitaTour.

Masa Berlaku

Paket tour ini hanya berlaku pada periode liburan low season hingga bulan desember 2024 serta berlaku untuk warga negara Indonesia ( domestik ). Apabila terdapat peserta dari warga negara asing, harap untuk menghubungi staf reservasi kami untuk informasi selisih harga.

Harga Termasuk

Tiket masuk objek wisata, makan pagi, siang dan makan malam sesuai jadwal, mobil, supir, bbm, mineral water di mobil.

Harga Tidak Termasuk

Penambahan makan minum di luar paket, hotel, pengeluaran pribadi, penambahan objek wisata di luar itinerary, tipping.

Syarat dan Ketentuan

Seluruh paket tour yang kami miliki, terdapat klausal syarat dan ketentuan yang berlaku sesuai dengan regulasi yang ada. Anda bisa membaca syarat dan ketentuan yang telah kami tentukan sebelumnya.

Pemesanan Paket Tour

  • Untuk pemesanan bisa melalui nomor whatsapp di +62 821 4007 8097, anda akan di arahkan ke nomor reservasi kantor kami. Atau bisa telpon ke kantor kami +62 361 488208.
  • Setelah itu kami akan menerbitkan surat invoice untuk pembayaran deposit. Pelunasan bisa di lakukan saat bertemu team kami.

Destinasi Wisata Populer Tour Uluwatu

Dalam menikmati Tour Uluwatu yang menawarkan pengalaman tak terlupakan di Bali bersama tim profesional ParahitaTour.

Paket wisata seharian ini mengajak Anda untuk ikut terlibat menjelajahi keindahan alam dan merasakan kegiatan seru yang sangat beragam dengan sensai berbeda. Mau tau kemana saja? Periksa yuk

Surga Wisata Bahari di Pantai Tanjung Benoa

Satu destinasi unggulan dalam Tour Uluwatu adalah datang ke pantai Tanjung Benoa yang dikenal oleh wisatawan dari berbagai daerah sebagai surga wisata bahari di Bali.

Pantai satu ini benar-benar menawarkan berbagai aktivitas seru seperti petualangan parasailing, mengendarai jet-ski, dan menaiki banana boat.

Sisi pantai Tanjung Benoa punya karakter berbeda, yakni pada sisi timur jauh lebih cenderung tenang dan ideal untuk olahraga air.

Tak salah jika pantai Tanjung Benoa menjadi destinasi paling sempurna bagi pencinta petualangan laut yang mencari ketenangan dan keseruan bermain air.

Menyaksikan Pertunjukan Seni dan Pameran di GWK

GWK bukan hanya dikenal karena kehadiran patung Dewa Wisnu tinggi megah yang sangat iconik, tetapi juga diakui sebagai pusat kebudayaan bagi para wisatawan.

Anda tidak hanya akan terpesona oleh keindahan seni dan tradisi Bali yang ditampilkan melalui berbagai pertunjukan seni dan pameran.

Melainkan Anda juga akan mendapatkan pemahaman lebih dalam tentang kekayaan warisan budaya pulau Bali secara langsung.

Tidak hanya itu, perjalanan wisata ke GWK juga menawarkan petualangan yang menarik bersama pemandu wisata berpengalaman dari tim ParahitaTour.

Dalam Paket Tour Bali yang telah kami sediakan ini, pengalaman menakjubkan selama Tour Uluwatu akan langsung Anda dapat.

Semua informasi akan sangat lengkap dibagikan oleh tim kami tentang apa yang bisa Anda nikmati di lokasi wisata dalam setiap paketnya.

Spiritual dan Keindahan Alam yang Mempesona di Pura Luhur Uluwatu

Duduk megah di puncak tebing yang tinggi, Pura Luhur Uluwatu tidak hanya menawarkan pengalaman spiritual mendalam tetapi juga mempersembahkan panorama menakjubkan dari Samudra Hindia.

Tempat ini memang telah menjadi surga bagi pencari kedamaian, serta menyuguhkan salah satu pemandangan matahari terbenam tercantik di Pulau Dewata.

Jelajahi keistimewaan tentang spiritual yang sangat kuat dan magis dari Pura Luhur Uluwatu saat datang ke tempat ini.

Bagi yang menginginkan pengalaman singkat namun berkesan di Uluwatu, tim ParahitaTour menawarkan paket tour Uluwatu satu hari yang terjangkau dengan meliputi beberapa wisata populer.

Di pura Uluwatu jangan lewatkan juga untuk saksikan pertunjukan tari Kecak legendaris dan nikmati keindahan matahari terbenam bersama keluarga atau pasangan.

Merasakan Kelezatan Seafood di Pantai Jimbaran Cipatakan Suasana Romantis

Setelah menjelajahi berbagai keindahan alam saat Tour Uluwatu, hadirlah pengalaman kuliner yang tak terlupakan di Pantai Jimbaran dengan nuansa berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Tidak hanya sebagai destinasi wisata populer untuk menikmati hidangan seafood segar, namun faktanya Pantai Jimbaran juga siap menghadirkan banyak momen berharga dan bahkan lebih dari itu.

Pengunjung atau wisatawan dapat merasakan suasana makan malam yang romantis di tepi pantai dengan hamparan pasir putih hingga sembari disuguhi pemandangan matahari terbenam memukau.

Update
May 1, 2024
#ParaMin
#ParaMin
Panggilan untuk admin Parahita Tour. Senang mengajak wisatawan untuk liburan seru, hemat dan gak pakai ribet langsung berangkat.