CALL CENTER 24 JAM : +62 821 400 78097

Alas Harum Ubud

Alas Harum Ubud – Berbicara mengenai Pulau Bali memang tidak ada habisnya, karena ia memiliki berbagai tempat cantik dengan pemandangan yang menarik. Mulai dari pantai, gunung, hingga budayanya yang selalu menarik hati siapapun yang berkunjung. Tidaku heran jika pulai ini selalu ramai di kunjungi turis yang sedang menikmati paket tour Bali.

Alas Harum Bali adalah destinasi wisata yang memiliki pemandangan alam terbuka dan hijau. Wisata ini wajib dikunjungi karena pesona alamnya yang mempesona. Sehingga, membuat siapapun nyaman dan tenang berada disini. Tidak heran, tempat nasi sudah menjadi destinasi favorit banyak turis dari lokal maupun mancanegara.

Terlebih bagi para wisatawan yang menyukai suasana liburan menarik dan jauh dari keramaian kota, maka tempat agrowisata merupakan pilihan yang tepat. Selain dimanjakan oleh pemandangan alam, wisatawan juga bisa melakukan berbagai kegiatan menarik sesuai dengan hobinya.

Alas Harum Ubud
@bee_happy

Lokasi Alas Harum Bali

Alas Harum Bali berlokasi di Kabupaten GIanyar, Bali. Lebih tepatnya, ia berada di Jalan Raya Tegallalang. Jarak dari kota Denpasar ke lokasi yakni kurang lebih 31,5 kilometer. Lokasi ini bisa ditempuh kendaraan dengan jarak tempuh 1 jam 10 menit. Denpasar ke lokasi Alas Harum Ubud perlu melewati Kota Ubud.

Jarak dari Kota Ubud Bali ke Alas Harum hanya berkisar 8 kilometer dengan waktu 20 menit. Bagi anda yang masih belum paham akan rute atau jalan menuju lokasi, bisa membuka aplikasi Google Maps. Sebab, jalan menuju ke Alas Harum Bali sangat mudah untuk diakses. Ada banyak tempat pemandangan yang indah ketika berada di perjalanan menuju lokasi.

Baca juga !

Paket tour Bali harga murah untuk liburan keluarga.

Harga Tiket Masuk Alas Harum Bali

Wisatawan yang hendak berkunjung ke Alas Harum wajib mengetahui tiket masuknya. Tiket masuk yang perlu dibayarkan yaitu hanya dengan 10 ribu per orang. Akan tetapi, harga ini masih belum termasuk dengan tiket wahana. Bagi pengunjung anak yang naik beberapa wahana ekstrem bisa membayar harga tiket yang ditentukan.

Alas Harum Ubud
@nilatravelstory

Berbagai Kegiatan Menarik Dilakukan di Alas Harum Bali

Mencicipi Kopi Luwak Juara

Selain keindahan alam yang eksotis dan indah, tidak afdol jika belum mencicipi kopi luwak produk Alas Harum. Kopi akan dituang ke dalam gelas-gelas kecil untuk dinikmati oleh para pengunjung. Adapun mencicipinya tidak dikenakan biaya sepeserpun, jika anda tertarik dengan rasanya yang nikmat, anda bisa langsung memakainya di sekitar lokasi wisata.

Trekking Menyusuri Pematang Sawah

Para turis yang berkunjung ke Alas harum tidak hanya mampu menyaksikan pesona sawah terasering dan ketinggian wahana. Para pengunjung bisa langsung turun menyusuri pematang sawah yang ada di lokasi ini. Tingkatan terasering yang cantik ini merupakan ciri khas dari Kota Bali. Anda tentu akan dibuat nyaman dan semakin betah berlama-lama disini.

Berswafoto di Spot yang Ekstrim

Para pengunjung yang memiliki hobi di dunia fotografi tentu bisa mengambil berbagai spot-spot keren. Di Alas Harum Ubud inilah ada berbagai spot estetik yang membuat siapa saja kagum. Mulai dari atas lantai kaca, wajah gorilla, jembatan, hingga sarang burung. Bahkan, tidak jarang para pengunjung yang masih bergaya di atas wahana tinggi demi memperoleh hasil jepretan yang mempesona.

Sedikit tips dalam menikmati wahana permainan tanpa mengantri panjang yaitu dengan mendatangi lokasi di hari-hari biasa. Meskipun tersedia paket express tanpa antri tetapi biayanya juga cukup mahal. Maka dari itu, sebaiknya mengunjungi Alas harum di hari Senin hingga Jumat. Dengan begitu, suasana wisata menjadi lebih tenang.

Alas Harum Ubud
@yeun_soo

Alamat, Lokasi Alas Harum Bali

Alamat, lokasi wisata savana tianyar berada di kawasan Tegalalang Ubud.

AlamatJl. Raya Tegallalang, Tegallalang, Kec. Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali 80561
Mapshttps://goo.gl/maps/jxWKdxP8f9ZgBXVJ7
Telpon

Mencoba Berbagai Wahana Ekstrem

Ada berbagai wahana ekstrim yang siap menguji adrenalin anda. Wahana-wahana tersebut yaitu ayunan dan flying fox. Nilai ekstrim karena ketinggiannya tidak tanggung-tangguh. Hanya dengan mencapai 12 hingga 20 meter dari permukaan tanah. Sehingga, siapapun serasa dibawa terbang ke angkasa.

Biasanya, setiap wahana sudah ditentukan dengan harga yang berbeda-beda mulai dari yang biasa dengan mengantri panjang sehingga tiket express yang dating langsung naik tanpa berbaris menunggu adanya antrian. Akan ada juga pihak pengelola yang menyediakan jasa sewa foto. Hasil foto yang dijepret akan langsung dicetak, dikirim melalui email, dan bisa juga merekam video dengan drone.

Terasiring Alas Harum
@wju0423

Menikmati Hamparan Alam yang Hijau

Selama perjalanan, wisatawan juga akan disuguhkan oleh pemandangan alam yang hijau sehingga membuat mata merasakan sejuk dan hati semakin tenang. Latar atau pemandangan utama dari Alas Harus Ubud ini penuh dengan persawahan yang hijau dan asri. Sawah yang dibuat tersebut telah dibentuk dengan tingkatan-tingkatan sesuai adat sawah di Kota Bali.

Selain persawahan yang berhektar-hektar, pengunjung juga akan menikmati pesona indah dari perkebunan kopi lengkap dengan lauknya. Sehingga, pengalaman mencicipi kopi semakin terasa nyata. Ditemani dengan aliran sungai yang airnya jernih, anda bisa menikmati kopi luwak sambil menikmati pemandangan.

Menikmati Hidangan Khas

Saat merasa lapar atau membutuhkan pengganjal perut, anda bisa mengunjungi restaurant yang ada di sekitar. Berburu kuliner merupakan salah satu kegiatan menyenangkan yang wajib dilakukan ketika berkunjung Alas Harum Bali. Terlebih lagi, dengan duduk sambil bersantai menikmati keindahan alam. Tentunya, anda akan lupa waktu dan merasa kurang waktu yang lama berada disini.

Pool Alas Harum
@roms_ches

Fasilitas di Alas Harum Bali

Tempat Parkir

Hampir setiap lokasi wisata tentu menyediakan lokasi parkir untuk kendaraan. Tentu juga dengan Alas Harum. Para pengunjung bisa memarkirkan kendaraannya ketika berwisata. Karena di kawasan wisata ada penjaga tiket parkir, pastinya kendaraan pengunjung dapat terparkir dengan aman tanpa kendala.

Toilet

Fasilitas umum yang sangat penting dan paling dibutuhkan oleh para pengunjung yaitu toilet. Kondisi toilet di Alas Harum cukup bersih dan memadai. Sehingga, para pengunjung bisa menggunakannya untuk MCK. Oleh sebab itu, anda tidak perlu lagi khawatir akan keberadaan toilet atau kamar mandi.

Tempat Makan

Tempat makan sekitaran Alas Harum Ubud menyediakan berbagai makanan dan minuman yang lezat. Harganya pun juga standar dan terjangkau. Anda bisa memesan menu makanan mulai dari harga tiga puluh ribuan. Menunya pun juga beraneka ragam di restauran-restauran ternama. Untuk minumannya, ada teh, kopi, jus dan masih banyak lagi.

Wi-Fi Gratis

Lokasi yang ada di ketinggian kerap susah sinyal. Akan tetapi, para pengunjung Alas Harum bisa eksis mengunggah hasil jepretannya ke sosial media. Sebab, ada fasilitas Wi-Fi gratis yang telah disediakan oleh pihak pengelolanya. Dengan begitu, anda bisa berkomunikasi dengan siapa saja melalui smartphone didukung oleh akses internet yang bagus.

Itulah informasi mengenai lokasi, tiket masuk, fakta dan kegiatan menarik di Alas Harum Ubud. Ada berbagai hal yang bisa anda nikmati ketika berada disini. Mulai dari pemandangan, wahana, makanan, hingga kopi luwak yang khas. Untuk hari mengunjunginya, anda bisa memilih hari Senin hingga Minggu. Akan tetapi, hari-hari weekend biasanya ramai pengunjung.

Reikha Jouliani
Reikha Jouliani
Fulltime penulis cerita indah liburan bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *