CALL CENTER 24 JAM : +62 821 400 78097

Restoran di Resort Terbaik Bali

Sebuah resort harus menawarkan pelayanan yang baik dan menyeluruh kepada para pengunjungnya sebagai bagian dari pengalaman berwisata, apa saja rekomendasi restoran di resort terbaik Bali? Memilih resort berarti pengunjung telah mempercayainya secara penuh, dan kualitas layanan yang mereka terima akan berdampak pada reputasi resor. Selain menawarkan akomodasi untuk tamu, baik domestik maupun asing, resort seringkali memiliki ruang makan yang dapat diakses oleh umum.

Berikut beberapa rekomendasi restoran di resort terbaik Bali, jika Anda suka makan di tempat yang cantik dan ingin menikmati pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Restoran di Resort Terbaik Bali
@bochrachedli

Rekomendasi Restoran Di Resort Terbaik Bali Terpopuler 2024

Kami akan merekomendasikan restoran di resort terbaik Bali tahun ini, simak terus daftarnya dibawah ini.

Mahagiri Resort Nusa Lembongan

Mahagiri Resort Nusa Lembongan
@foodguidefortravelers

Salah satu restoran di resort terbaik Bali adalah Mahagiri Resort Nusa Lembongan. Mahagiri Resort Nusa Lembongan yang memiliki predikat resort berbintang empat, mungkin bisa menjadi rekomendasi untuk akomodasi selama Anda berlibur ke Bali. Resor Mahagiri di Nusa Lembongan berlokasi dekat dengan beberapa destinasi populer di Bali, karena lokasinya yang strategis. Ada Pantai Mahagiri, Pantai Paradise, dan Pantai Jungut Batu.

Dengan banyaknya fasilitas dan tempat wisata yang dekat dengan Mahagiri resort di Nusa Lembongan, sayang sekali jika tidak dimanfaatkan semuanya.

Alamat: Banjar Kaja, Desa Jungutbatu Nusa Lembongan, Nusa Penida – Klungkung, Nusa Lembongan, Nusa Island, Bali, Indonesia, 80771

The Anvaya Beach Resort Bali

Restoran di resort terbaik Bali selanjutnya terletak di Anvaya Beach Resort, tentu sangat direkomendasikan. Tak heran jika Anvaya Beach Resort Bali masuk dalam daftar ini mengingat reputasinya sebagai resort bintang lima. Sands Restaurant yang merupakan bagian dari Anvaya Beach Resort Bali mendapatkan review yang bagus untuk pelayanannya yang menyenangkan dan pemandangan pantainya.

Alamat: Jl. Kartika Plaza, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Sangkar Restaurant Bvlgari

Sangkar Restaurant Bvlgari
@blessuvely

Sangkar Restoran menawarkan menu internasional yang menggabungkan masakan Indonesia yang terkenal dengan teknik memasak modern yang inovatif. Terletak di tebing dengan nuansa elegan namun santai dengan langit-langit yang diterangi oleh lampu anyaman tradisional yang indah. Pengunjung dapat menikmati masakan Bali sepanjang hari, termasuk dada ayam dengan bumbu asam jawa dan rebung serta gulai sayur dengan nasi rasa kunyit. Para tamu diundang untuk sepenuhnya menikmati cita rasa dan aroma masakan Indonesia dalam pengalaman bersantap khas Bali di restoran sangkar.

Ada dua pilihan alternatif untuk makan siang dan makan malam, dengan bumbu tradisional dan masakan yang diolah dengan savoir faire modern. Sangkar Restaurant adalah lokasi yang ideal untuk melihat manifestasi budaya Bali yang luar biasa, berkat latar pantainya yang menakjubkan dan dekorasi yang terinspirasi dari budaya lokal.

Alamat: Banjar Dinas Kangin, Ul, Bulgari Resort Bali, Jl. Goa Lempeh, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Vedika Restaurant kamandalu Resort Ubud

Jika Anda memilih berwisata ke kawasan Ubud yang terkenal dengan sawah teraseringnya, Anda wajib mampir ke kamandalu Resort Ubud yang menampilkan restoran-restoran terbaik di Bali.

Anda yang aktif di Instagram pasti sudah tidak asing lagi dengan hotel yang menyajikan masakan khas Bali ini. Tak heran jika kamandalu Ubud tumbuh menjadi resort dan tempat makan yang populer karena menawarkan pemandangan Instagrammable selain pelayanan prima dan tentunya makanan lezat di restoran vedika. Dengan pemandangan sawah yang subur, Anda bisa sarapan, makan siang, atau makan malam di sini. Anda juga dapat menikmati makan siang mengambang di kolam renang atau makan malam diterangi cahaya lilin di dek pohon.

Anda juga tidak harus menginap di sini untuk menikmati kuliner yang ada di kamandalu Resort Ubud, namun pastikan melakukan reservasi terlebih dahulu. Banyak wisatawan tertarik dengan keunikan dan keindahan yang ditawarkan kamandalu Resort Ubud, dan selalu kembali ke resort ini ketika berlibur di Bali.

Alamat: Jln. Andong, Banjar Nagi, Ubud, Gianyar, Bali, Indonesia, 80571.

Trans Resort

Trans Resort
@estefaniaorchid

Restoran di resort terbaik Bali adalah Trans Resort, semuanya pasti sepakat dengan pilihan terbaik ini. Trans Resort, resort bintang lima, terletak di Seminyak, merupakan lokasi yang sangat menguntungkan. Empat pemandian air panas, kelas aerobik, taman bermain, dan sesi yoga adalah beberapa fasilitas yang tersedia untuk Anda di resort ini. Restoran di Trans Resort merupakan restoran dengan view langsung ke kolam renang.

Alamat: Jalan Sunset Road, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Movenpick Resort And Spa

Restoran di resort terbaik Bali ini dapat ditemukan di resor dan spa Movenpick. Resort bintang lima dengan harga lebih dari Rp 1.000.000 per kamar ini tidak hanya memiliki fasilitas kelas atas dan ulasan pelanggan yang sangat baik, termasuk restoran bernama Anarasa yang harus Anda coba.

Restoran yang satu ini menyajikan beragam hidangan yang diambil dari berbagai budaya, antara lain masakan Asia, masakan Bali dan beberapa makanan mancanegara lainnya. Datanglah ke restoran ini pada malam hari jika Anda ingin merasakan seluruh paket karena pertunjukan musik live sering ditawarkan.

Alamat: Jl. Wanagiri No.1, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80362

The Laguna Bali

Restoran di Resort Terbaik Bali
@indonesiaexpat

Laguna Bali adalah resor yang sangat direkomendasikan dan memiliki beberapa pilihan tempat makan terbaik di Bali. Harga kamar di resor bintang lima ini mulai dari Rp 1.600.000, dan di dalamnya terdapat restoran bernama Restoran Arwana yang menjadi favorit pengunjung.

Banyak menu Makanan laut yang sangat segar, termasuk kerang, udang, cumi, kepiting, dan lobster, merupakan favorit pengunjung. Selain itu, Restoran Arwana menawarkan sajian ini dengan harga yang relatif terjangkau.

Alamat: Kawasan Pariwisata Nusa Dua Lot N2, Jl. Nusa Dua, Bali 80363

Aloft Bali Seminyak

Restoran di resort terbaik Bali terletak di resor terkenal Aloft Bali Seminyak. Sebuah resort yang harganya sekitar Rp. 600.000, ternyata tidak hanya menawarkan akomodasi yang indah tetapi juga restoran yang populer di kalangan pengunjung dan tamu.

Tempat makan bernama Kahuna yang terletak di rooftop Alof Bali Seminyak ini berspesialisasi dalam masakan internasional dengan menggunakan bahan-bahan segar. Anda bisa menggunakan resto ini sebagai background untuk mempercantik feed Instagram Anda.

Alamat: Jl. Batu Belig No.228, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jimbaran Bay Beach Resort

Restoran di resort terbaik Bali ini terletak di Jimbaran Bay Beach Resort yang sangat direkomendasikan. Harga kamar di resort bintang empat ini mulai dari Rp 800.000. Selain fasilitas, restoran bernama Baruna Sky Lounge menjadi salah satu fitur unik dan sangat diminati pengunjung yang menginap di resort ini. Baruna Sky Lounge yang terletak di rooftop Jimbaran Bay Beach Resort menawarkan pemandangan menakjubkan termasuk semenanjung berbukit. Restoran ini tidak hanya cocok untuk dinner spesial untuk dua orang, tetapi juga cocok bagi Anda yang ingin menikmati koktail.

Alamat: Jl Pantai Kedonganan No.888, Kedonganan, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Bagi Anda yang tertarik dengan wisata kuliner, restoran di resort terbaik Bali ini bisa menjadi rekomendasi, semoga informasinya bermanfaat.

Update
Apr 28, 2024
Reikha Jouliani
Reikha Jouliani
Fulltime penulis cerita indah liburan bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *