CALL CENTER 24 JAM : +62 821 400 78097

Sewa Avanza Bali

Sewa Avanza Bali – Coba bayangkan saat kamu berada di pulau Bali, udara hangat menyapa dan kamu ingin menjelajah pulau indah ini dengan santai. Apa yang kamu butuhkan? Pastinya, kendaraan yang nyaman dan praktis, contohnya seperti Toyota Avanza. Buat kamu yang lagi cari info tentang jasa rental Toyota Avanza di Bali, kamu udah berada di informasi tepat kali ini.

Parahitatour hadir buat kamu yang kini menyediakan jasa sewa mobil Avanza di Bali dengan harga ramah di kantong. Kamu bisa sewa mobil plus supir profesional dari kami, tentunya biaya tersebut sudah termasuk dengan biaya BBM.

Toyota Avanza ini emang pilihan asyik buat kamu yang butuh kendaraan jenis MPV. Selain irit bahan bakar, mobil ini juga bisa nyaman menampung hingga 6 orang. Sekarang kamu tidak perlu repot-repot lagi cari transportasi saat liburan keluarga di Bali atau urusan bisnis di Bali, cukup hubungi kami.

Sewa Avanza Bali

Sewa Avanza Bali Menjadi Pilihan Utama Liburan Hemat dan Nyaman

Bali adalah tempat yang selalu bikin kita pengen jalan-jalan saat liburan. Buat kamu yang mau liburan hemat dan nyaman di Bali, coba sewa Toyota All New Avanza atau Grand New Avanza. Ini mobil paling laris di kategori mobil low MPV keluarga.

Dari pengalaman jasa sewa mobil murah di Bali, Toyota Avanza selalu jadi pilihan favorit pelanggan. Mobil-mobil Avanza ini sering banget dipake buat jalan-jalan ke tempat wisata Bali yang keren. Tidak heran, soalnya Avanza memang oke banget buat ngebawa keluarga atau teman-teman.

Di tempat kami, Toyota All New Avanza dan Grand New Avanza adalah bintang utama sewa mobil bali. Ini mobil yang paling laris dan tidak pernah kalah pamor sama mobil lain. Apalagi kalo kamu sewa Avanza di tempat kami, harganya juga bersahabat banget dan tidak bakal nguras kantong kamu. Ada sejumlah alasan kenapa Toyota Avanza selalu jadi pilihan utama buat jasa sewa mobil kami di Bali.

Faktor Irit BBM

Avanza ini hemat banget konsumsi bahan bakarnya jika dibandingkan mobil lain. Dengan kendaraan ini, kamu bisa keliling Bali tanpa khawatir kantong jebol gara-gara bensin.

Dari Segi Kenyaman

Sudah dipastikan Avanza sangat nyaman banget buat liburan di Bali. Bahkan cocok buat jalan-jalan di Bali yang punya segudang pemandangan indah.

Muat untuk Banyak Orang

Avanza bisa muat 6 orang penumpang sekaligus yang membuatnya selalu jadi idaman sewa mobil di Bali. Kamu bisa ajak teman atau keluarga tanpa ribet dengan kapasitas penumpang yang lega. Namun jika peserta kalian lebih dari 6 orang, kami menyarankan untuk menggunakan sewa Isuzu Elf di Bali.

Sewa dengan Harga Terjangkau

Harga sewa Avanza di Bali sangatlah murah dan tidak akan bikin kamu kaget melihat harga sewanya. Bahkan dibandingin sama Jakarta, perbandingan harganya juah lebih murah di bali.

Kalo mau liburan seru dan tidak pengen ribet saat di Bali, sewa Toyota Avanza di Bali Parahitatour bisa jadi pilihan tepat. Kamu dapat berhemat uang, nyaman liburan, dan pasti seru abis untuk mengajak keluar atau teman-teman berlibur di Bali.

Informasi Terkait Spesifikasi Mesin Toyota Avanza

Sekarang kita lanjut sedikit bahas tentang spesifikasi mesin Toyota Avanza yang bikin mobil ini jadi pilihan yang oke untuk di sewa.

Mesin dari Toyota All New Avanza dan Grand New Avanza punya teknologi VVT-i yang canggih dan suspensinya sudah ditingkatin dengan kualitas berkelas. Teknologi ini bikin mesinnya jadi bertenaga banget dan nyaman buat kita yang suka nyetir mobil sendiri.

Kapasitas mesinnya 1.298 cc dan sudah pakai sistem VVT-i yang bikin pembakaran bahan bakarnya jadi semakin merata. Tidak heran, jika Toyota All New Avanza dan Grand New Avanza jago banget dalam hal hemat bahan bakar. Emisinya yang dihasilkan juga rendah banget, tapi dari segi performanya tetap oke. Baik dalam hal kecepatan atau akselerasi berkendara dan tidak ada yang namanya ngurangin kemampuan tenaga mesin Avanza.

Sewa Avanza Bali Menjadi Solusi Nyaman untuk Liburan Keluarga

Sudah rencanain liburan ke Bali di tahun ini belum? Kalo rencananya bareng keluarga yang tidak lebih dari 5 orang, maka ada opsi seru buat transportasinya. Kamu dapat memilih sewa Avanza Bali. Ini bener-bener cocok banget buat keluarga yang lagi mau nikmatin liburan di Bali dengan nyaman.

Kenapa Avanza yang harus dipilih? Ini dia alasan kenapa Avanza jadi pilihan tepat untuk liburan di Bali. Dari segi ukuran kabin, Avanza bisa nampung 6 orang, termasuk penumpang dan supirnya. Jadi, kalo kamu membawa keluarga liburan, jamin tidak bakal ada masalah.

Selain itu, kenyamanan di dalam kabin juga dijamin banget. Avanza punya AC double blower yang bisa ngeredain panas Bali dengan cepet dalam kendaran. Udara sejuk bakal sampe ke belakang kabin, jadi tidak ada penumpang yang kepanasan.

Kalo mau liat-liat objek wisata di Bali yang indah, kebanyakan ada di daerah tengah yang medan jalannya naik turun. Kamu bisa datang ke Kebun Raya Bali, Pura Ulun Danu Bedugul, atau Kintamani. Mobil Avanza sudah pake sistem pengerak roda belakang, jadi lebih oke buat ngelewatin jalanan nanjak menuju daerah tinggi.

Sekarang kamu perlu repot lagi mikirin transportasi. Sewa Avanza dengan supir di Bali aja, biar liburan keluarga kamu makin nyaman, atau jika anda ingin kendaraan lebih besar anda bisa untuk sewa mobil innova di Bali untuk kenyamanan anda.

Harga Rental All New Avanza Bali

MobilHarga dan DurasiBiaya Overtime
Avanza All New + Supir + BBMRp 550.000 / 12 JamRp 55.000 / Jam

Tarif Harga Sewa Grand New Avanza Bali

MobilHarga dan DurasiBiaya Overtime
Avanza Grand New + Supir + BBMRp 600.000 / 12 JamRp 60.000 / Jam

Keterangan

  • Harga ini untuk trip daerah :
    • Bali Selatan ( Nusadua, Uluwatu, Jimbaran, Kuta ).
    • Kintamani ( Kintamani, Desa Penglipuran, Ubud, Gianyar ).
    • Bedugul ( Bedugul, Jatiluwih, Tanahlot )
  • Apabila menuju daerah Gilimanuk, Lovina, Karangasem maka ada biaya tambahan BBM.
  • Harga hanya untuk Mobil, Supir, BBM. Biaya lain yang di timbulkan seperti parkir, donasi dijalan, biaya jalan tol akan di bebankan ke penyewa.
  • Penjemputan dan pengantaran kembali dalam area Kuta, Legian, Seminyak, Jimbaran, Tuban, Sanur, Denpasar dan Bandara Ngurah Rai.
  • Apabila penjemputan di luar area penjemputan kami, maka akan ada biaya tambahan BBM.
  • Biaya overnight jika driver kami menginap di tempat yang dituju sebesar Rp 150.000 / malam.

Pemesanan

Karena tingginya permintaan sewa mobil pada kantor kami dan mengantisipasi tidak dapat unit, maka kami menyarankan untuk melakukan booking jauh-jauh hari dengan mengirim chat wa ke nomor +6282140078097.

Kenapa Harus Pilihan Parahitatour untuk Sewa Mobil di Bali

Kalau lagi rencana jalan-jalan ke Bali dan butuh sewa mobil, dengerin dulu. Di Bali, emang sudah banyak banget penyedia jasa sewa mobil dengan harga murah banget. Pertanyaannya, apakah harga murah itu pasti jaminan untuk pelayanan dan mobil yang bersih dan nyaman? Kayaknya, kita udah bisa tebak jawabannya kan.

Lalu kenapa sebaiknya kamu harus sewa mobil di Parahitatour, baik dengan sopir ?

Perlu kamu tahu, dari dulu kami sudah komitmen untuk kasih yang terbaik buat pelanggan, baik dari segi pelayanan dan mobil selalu dalam keadaan bersih banget. Kami tahu banget, kalau cuma bersaing harga murah, itu tidak bisa bertahan lama.

Makanya, kami lebih pilih fokus ke pelayanan dan kebersihan mobil terjaga dengan baik. Efeknya, ya tentu aja, itu akan berpengaruh ke harga sewa mobil di Bali yang kami tawarin. Tujuannya agar bisa menjaga kualitas pelayanan, kebersihan mobil dan tentujuga perawatan kendaraan. Ini buat kamu yang mau dapetin pelayanan oke dan mobil bersih selalu terjamin kualitasnya.

Penutup

Nikmatilah liburan kamu dengan nyaman dari layanan sewa Avanza Bali dari Parahitatour. Dapatkan harga terbaik dan kebersihan mobil yang terjaga. Sehingga liburan kamu bersama teman-teman dan keluarga lebih berharga.

Update
May 4, 2024
Reikha Jouliani
Reikha Jouliani
Fulltime penulis cerita indah liburan bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *