CALL CENTER 24 JAM : +62 821 400 78097

Tempat Nongkrong Hits Bali

Tempat nongkrong hits Bali – Pesona Bali memang tidak pernah lekang oleh waktu, selain banyak destinasi wisata, terdapat beberapa tempat nongkrong hits Bali yang wajib Anda kunjungi, simak terus, ya.

Pulau dewata memiliki berbagai tempat wisata menarik hampir di setiap sudutnya. Setelah melihat tempat wisata, Anda mungkin ingin bersantai bersama teman dan keluarga. Bisa dimengerti mengapa begitu banyak pengunjung yang tertarik dengan restoran Bali yang khas dan modern.

Dengan banyaknya tempat nongkrong yang seru, membuat banyak para wisatawan yang datang ke Bali kebingungan, tempat mana yang asik buat nongkrong bersama rekan-rekan.

Untuk itu kami sebagai biro perjalanan wisata yang melayani perjalanan tour ke Bali membuat beberapa rangkutangan tempat nongkrong hits bali yang bisa di kunjungi oleh wisatawan yang akan berlibur ke Bali

Tempat Nongkrong Hits Bali
@sheyna_angel

Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits Bali

Banyak kafe dan restoran yang populer di kalangan pengunjung lokal dan mancanegara menjadi salah satu tempat nongkrong yang menghibur. Berikut daftar tempat nongkrong hits Bali yang cocok untuk bersantai bersama keluarga dan kerabat.

El Kabron

Tempat Nongkrong Hits Bali - El Kabron
@titinasetasa

El Kabron adalah lokasi yang sempurna untuk menyaksikan matahari terbenam karena menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan. Anda yang ingin menikmati sunset sambil bermain air bisa melakukannya di resto ini karena memiliki kolam renang.

Dengan pilihan menu makanan Spanyol klasik yang lezat, seperti tortilla, tapas, paella, dan hidangan lainnya, pengalaman bersantai menjadi semakin lengkap.

Ada dua lokasi untuk bersantai di tempat nongkrong hits Bali ini, halaman dan area di sebelah kolam renang dengan pemandangan matahari terbenam. Mari bersantai di Pantai Cemongkak akhir pekan ini dan rasakan liburan yang ideal!

La Plancha

Tempat Nongkrong Hits Bali - La Plhanca
@suehyeon2

Perjalanan Anda ke Bali bisa lebih menyenangkan dengan bersantai dan menyantap aneka makanan lezat sambil menikmati keindahan sunset yang indah. La Plancha menawarkan setting yang mirip dengan ini.

Anda juga akan merasa seperti di rumah sendiri di area yang nyaman di dekat pantai dengan bean bag yang semarak. Datanglah ke jalan Pantai Mesari, Double Six, Seminyak jika ingin bersantai di La Plancha.

Pada pukul 15.00, tempat nongkrong hits Bali ini biasanya mulai dipadati wisatawan. Jadi, pastikan Anda memilih tempat yang bagus untuk menyaksikan matahari terbenam di sini!

Baca Juga !

Paket Tour Bali dengan Hotel.

Single Fin

Ingin melihat peselancar mendominasi ombak Pantai Suluban dari atas tebing? Pengalaman ini hanya tersedia di Single fin yang berlokasi di Jalan Labuan Sait, Pantai Suluban, Uluwatu. Anda bisa melihat atraksi Pantai Blue Point sambil menikmati pilihan kuliner yang lezat.

Tengah hari adalah waktu terbaik untuk nongkrong di sini. Salah satu tempat nongkrong hits Bali terbaik untuk melihat sunset pantai Suluban yang menakjubkan adalah Single Fin. Bahkan setiap akhir pekan musik live ditampilkan di cafe outdoor ini. Sempurna!

Angelita Tea Salon & Patisserie

Datanglah ke Angelita Tea Salon & Patisserie jika Anda lebih suka minum teh dengan suasana yang indah. Kafe di Bali ini menyajikan aneka teh dan makanan ringan sebagai menu utamanya dan memiliki estetika vintage yang dipadukan dengan warna-warna pastel.

Anda bisa minum teh sore bersama teman-teman Anda di tempat nongkrong hits Bali ini. Lokasinya berada di Jalan Raya Kerobokan No 10A, untuk mencicipi kelezatan berbagai jenis dessert cake yang diproduksi dengan keahlian yang sangat baik.

Lidah Anda akan dimanjakan dengan mille-feuille, éclair, macaroon dan tartlet buatan Angelita, pemilik Angelita Tea Salon & Patisserie.

Livingstone Bakery

Living Stone
@prdpt

Apakah Anda ingin menikmati hidangan ringan di sore hari? Kunjungi Livingstone Bakery di Jalan Petitenget No 88x. Dengan berbagai macam roti buatan tangan berkualitas tinggi, toko ini akan memanjakan perut Anda.

Menu di kafe ini juga mencakup beberapa pilihan tambahan, antara lain brunch, gelato, dan berbagai roti lainnya. Nikmati roti semangka merah dan kuning khas Livingstone Bakery. Roti semangka sangat cocok sebagai oleh-oleh, kami sangat merekomendasikannya.

Baca selanjutnya :

Pomegranate Cafe

Di tengah sawah berdiri sebuah kafe atau tempat nongkrong hits Bali bernama Pomegranate Cafe.

Udara sejuk dan indahnya pemandangan persawahan dan Gunung Agung sama-sama terdapat di sini. Penggunaan produk organik kafe untuk semua pilihan kulinernya merupakan ciri khas lainnya.

The Pomegranate Café terletak di Jalan Subak Sok Wayah, agak jauh dari hiruk pikuk lingkungan Ubud. Untuk sampai kesana dari jalan raya, Anda harus berjalan kaki sekitar 15 menit.

Ketika tiba di tempat nongkrong ini, Anda akan melihat lingkungan yang damai dan alam sekitar yang menakjubkan.

Seniman Coffee

Seniman Coffee Ubud
@linda_priyana

Seniman kopi adalah tujuan wisata populer lainnya di Ubud untuk dijelajahi. Kafe ini menyajikan kopi dengan caranya sendiri selain menyediakan pilihan menu kopi yang nikmat. Anda akan menerima kopi dan makanan tradisional yang lezat dari Bali.

Selain itu, desain interiornya yang khas akan membuat Anda merasa nyaman saat bersantai di tempat nongkrong hits Bali ini.

Area di depan bar adalah tempat yang bagus untuk hang out. Dari sini, Anda bisa melihat langsung bagaimana para peracik minuman mengolah biji kopi menjadi sajian yang nikmat. Ingin tahu? Kunjungi saja Seniman Coffee yang berlokasi di Jalan Sriwedari No 5.

The Coffee Library

Apakah Anda ingin membaca buku sambil menyeruput kopi? Ya! Coba kunjungi The Coffee Library yang terletak di Jalan Kayu Aya No 50, Seminyak.

Fakta bahwa tempat nongkrong hits Bali ini ini memiliki perpustakaan kecil di lantai dua menjadi salah satu kelebihannya. Di sini, Anda dapat menemukan buku-buku dari semua genre.

Desain interior cafe ini juga sangat menarik. The Coffee Library akan memuaskan para penggemar fotografi dengan desain retro-industrialnya yang bergaya. Kalian akan puas berfoto disini.

Nook

Beberapa wisatawan tertarik ke daerah tersebut dengan pemandangan sawah yang subur dan udara bersih di sana. Bagi Anda yang merindukan suasana pedesaan yang asri, restoran di Jalan Umalas 1, Gang Nook 1 ini adalah lokasi yang tepat untuk singgah.

Selain itu, banyaknya furniture yang terbuat dari bahan bambu, kayu, dan anyaman akan menambah kenyamanan, suasananya tradisional.

Datanglah ke Nook untuk makan siang dan sarapan. Menu sarapan dan makan siang tempat nongkrong hits Bali ini, yang meliputi smoothie bowl, salad strawberry & feta, dan nasi campur Bali, semuanya merupakan menu favorit.

Woobar

Woobar
@tata_dppn

Woobar merupakan salah satu tempat nongkrong hits Bali yang wajib dikunjungi dan terletak di dalam W Retreat and Spa tepatnya di Jalan Petitenget. Pemandangan laut yang indah dan matahari terbenam akan memanjakan Anda.

Selain itu, Anda bisa berenang gratis di kolam renang yang menjadi daya tarik lokasi ini, apalagi menghadap ke laut. Cukup menarik, ya?

Menginaplah di woobar dan datanglah pada sore hari untuk menikmati sunset. Beach club ini juga menyediakan live music yang akan menambah suasana hati lebih mood.

Ku De Ta

Ku de ta adalah salah satu tempat nongkrong hits Bali untuk night life. Bar dan restoran yang elegan ini menawan dan menawarkan pilihan hidangan lezat dan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler.

Sehingga, traveler yang ingin bermalam selalu ramai di area nongkrong di Jalan Kayu Aya No 9 ini. Jika Anda ingin bersantai di sini bersama teman-teman, duduklah di area beach front. Jadi Anda bisa menikmati pemandangan pantai seminyak sambil bercengkrama dan menikmati makanan. Anda akan merasa nyaman di Ku De Ta berkat layanan staf yang cepat dan efisien.

Potato Head Beach Club

Kunjungi Potato Head Beach Club jika Anda menyukai arsitektur. Strukturnya, dengan interior modern dan banyak daun jendela kuno, memiliki estetika vintage. Tempat nongkrong hits Bali ini sangat cocok dikunjungi untuk menikmati keindahan sunset karena lokasinya yang berada di tepi Pantai Petitenget.

Menariknya, wisatawan yang ingin bersantai bisa memesan private bed di tempat hiburan ini. Karena berada di tepi kolam renang dan menghadap ke pantai, posisi tempat tidur pribadi dipilih dengan sangat baik. Cocok untuk Anda yang ingin berenang, berjemur, atau menyaksikan matahari terbenam.

Motel Mexicola

Motel Mexicola
@viviansashimi

Cobalah suasana nongkrong Meksiko jika Anda bosan dengan suasana pantai. Kunjungi Mexicola Motel untuk eksterior dan interior yang terinspirasi dari Meksiko.

Lokasi ini menonjol karena dinding berwarna cerah, hiasan dinding, lantai berpola puing-puing, dan aksesori yang terinspirasi dari Meksiko. Anda bisa merasa nyaman berfoto di sini!

Ingin tahu? Datang dan nikmati hidangan Mexicola Motel di Jalan Kayu Jati No. 9, Seminyak. Sambil mendengarkan alunan musik Latin yang upbeat, Anda juga bisa menikmati berbagai hidangan khas Meksiko di lokasi ini.

Diatas adalah beberapa rekomnedasi tempat nongkrong hits Bali ini, tentu ketika berlibur ke Bali, Anda harus datang ke café unik diatas.

Update
May 1, 2024
Reikha Jouliani
Reikha Jouliani
Fulltime penulis cerita indah liburan bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *