CALL CENTER 24 JAM : +62 821 400 78097

Transportasi Dari Gilimanuk ke Kuta

Transportasi Dari Gilimanuk ke Kuta adalah hal yang banyak dicari oleh para wisatawan yang biasanya telah menikmati aktivitas liburan di wilayah Banyuwangi Jawa Timur. Biasanya wisatawan tersebut akan melanjutkan aktivitas liburan di Bali dengan menyebrang antara pelabuhan Ketapang menuju Pelabuhan Gilimanuk di Pulau Bali.

Bagaimana tidak, Bali yang dikenal oleh banyak wisatawan baik itu domestik maupun mancanegara selalu membuat para wisatawan untuk terus kembali datang ke Pulau yang dijuluki sebagai pulau seribu pura ini.

Transportasi Dari Gilimanuk ke Kuta
@addicted_2_bali

Karena adat istiadatnya, alamnya yang indah, serta kulinernya yang beragam membuat pulau Bali banyak disukai oleh para wisatawan yang datang. Oleh sebab itu kebutuhan akan sarana pariwisata sangat di butuhkan di Pulau Bali.

Sarana pariwisata yang dibutuhkan paling utama saat ini ialah transportasi darat dari titik A menuju titik B.

Transportasi Dari Gilimanuk ke Kuta

Gilimanuk yang berada di kawasan Bali bagian barat dengan jarak tempuh kurang lebih sekitar 130 kilometer melalui perjalanan darat, dan ini merupakan salah satu pintu masuk pulau ke Bali yang menghubungkan dengan pelabuhan Ketapang. Dalam sehari ada ribuan kendaraan yang melintas dan juga ada banyak wisatawan yang menyebrang.

Bagi sebagian wisatawan, ada yang hanya menyebrang namun tidak menggunakan kendaraan darat dari kota asal. Tetapi mencari kendaraan darat lanjutan di Pelabuhan Gilimanuk ke arah Kuta atau Denpasar.

Untuk itu kami hadir dengan layanan transport dari pelabuhan Gilimanuk ke Kuta, sudah termasuk dengan supir, mobil dan BBM. Jadi anda tinggal duduk manis dalam perjalanan ke arah Kuta.

Harga Transportasi Dari Gilimanuk ke Kuta

Untuk harga sewa transport dari pelabuhan Gilimanuk ke Kuta atau Denpasar, biaya yang dikenakan sebesar Rp 800.000 / mobil. Itu sudah termasuk dengan Supir, BBM dan mobil tersebut.

Layanan transport ini bersifat PRIVATE, jadi anda tidak akan digabung dengan orang lain saat perjalanan anda. Cukup menarik bukan!.

Layanan Sewa Mobil di Bali

Untuk layanan jasa transport dari Gilimanuk ke Kuta anda kami berikan kenyamanan dalam berkendara. Anda bisa meminta driver kami untuk berhenti untuk istirahat sejenak karena perjalanan yang jauh. Terdapat beberapa objek wisata yang searah dalam perjalanan anda. Seperti di daerah Jembrana, Tabanan hingga tiba di Kuta.

Beberapa pelanggan kami ada yang berhenti di Pantai Yeh Leh, sembari menikmati sajian kelapa muda di bawah pepohonan yang rindang sehingga membuat perjalanan tidak lelah. Terlebih lagi perjalanan ini memakan waktu kurang lebih sekitar 4 jam berkendara jika tidak macet.

Layanan sewa mobil ini juga cocok untuk anda yang akan arah sebaliknya dari Denpasar menuju Pelabuhan Gilimanuk.

Cara Pemesanan

  • Anda bisa memesan melalui whatsapp kami di nomor 082140078097 untuk pemesanan transport dari Pelabuhan Gilimanuk.
  • Setelah itu tentukan jam penjemputan dan daerah tujuan.
  • Pembayaran dilakukan dengan bank transfer.
Update
Apr 4, 2024
Reikha Jouliani
Reikha Jouliani
Fulltime penulis cerita indah liburan bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *