CALL CENTER 24 JAM : +62 821 400 78097

Rekomendasi Hotel Romantis di Bali Untuk Bulan Madu

Pengantin baru pasti excited banget buat merencanakan bulan madu yang romantic. Tidak salah, Bali menjadi destinasi idaman buat liburan berdua. Mau tahu kenapa? Jadi, Bali tuh punya pemandangan alam yang indah banget. Dari pantai-pantai yang eksotis hingga sawah-sawah hijau tenang. Ini semuanya bisa kamu nikmatin berdua.

Suasana Bali juga bener-bener bikin hati adem, ini sangat cocok banget buat pasangan yang lagi ngejar romantisme. Buat bantu kamu yang mau lebih nyaman waktu bulan madu, ParahitaTour punya daftar hotel romantis di bali untuk bulan madu. Ini dia, rekomendasi tempat menginap yang bikin momen spesial kamu dan pasangan makin berkesan di Bali.

Rekomendasi Hotel Romantis
@titha.fitra

Rekomendasi Hotel Romantis di Bali Untuk Bulan Madu

Munduk Monding Plantation

Kalo lagi mikirin tempat buat bulan madu yang nyaman dan romantic di Bali, kita punya saran terbaik untuk kamu. Resort Munduk Moding Plantation yang ada di Desa Munduk. Ini tempat keren banget buat kamu dan pasangan yang lagi merencanakan honeymoon.

Desa Munduk emang terkenal banget sama pemandangannya yang indah di mata wisatawan. Udah dari dulu, tempat ini jadi favorit turis dalam negeri maupun yang dari luar negeri. Kalo penasaran, kita sedikit cerita tentang apa aja yang bisa kamu nikmatin di Munduk Moding Plantation.

Munduk Monding Plantation - @racheltownsend007
@racheltownsend007

Hal yang paling bikin suasana romantis adalah lokasinya. Resort ini berada di tengah-tengah perkebunan, jadi suasana nyaman dan tenang banget untuk berdua. Kamu dan pasangan bisa menikmati pemandangan Danau Buyan, Danau Tamblingan, dan Gunung Batur yang bikin hati meleleh.

Tidak cuma itu, Munduk Moding Plantation juga punya berbagai fasilitas lain yang bikin honeymoon kamu makin terasa lebih istimewa. Jadi, tidak ada alasan buat kamu tidak menginap di sini untuk bulan madu romantis dengan pasangan.

Hotel Bambu Indah di Ubud

Bambu Indah
@bambuindah

Kalo lagi cari tempat buat ngilangin penat dari hiruk-pikuk kota, coba mampir ke Hotel Bambu Indah di Ubud. Tempatnya bener-bener merasa beda dan ada nuansa Jawa Bali yang keren banget. Lantainya juga unik pake kaca dan bisa lihat pemandangan kolam udang dari atas.

Ubud itu emang tidak punya pantai, tapi pemandangannya tetep bikin hati adem. Ada sawah hijau yang luas dan punya nuansa pedesaan khas. Buat yang mau honeymoon di tempat jauh dari keramaian, maka Ubud dan Hotel Bambu Indah bisa jadi pilihan yang oke banget.

Beji Ubud Resort

Beji Ubud Resort - @kullawong
@kullawong

Selanjutnya kita mau rekomendasiin salah satu tempat menginap yang super keren di Ubud, Bali. Namanya Beji Ubud Resort. Tempat ini tuh emang ngasih kamu pemandangan yang bikin hati adem dengan suasana romantis banget.

Kalo kamu cari tempat yang mewah dan nyaman, Beji Ubud Resort bisa jadi pilihan kamu dengan pasangan. Beji Ubud Resort bener-bener ngasih pelayanan yang top banget kelas 5. Fasilitasnya juga lengkap dan kamu tidak bakal kecewa dengan pelayanan mereka.

Khususnya buat yang lagi nyari tempat buat honeymoon, Beji Ubud Resort bisa jadi opsi yang cocok dipilih. Mau suasana yang tenang, udara segar, dan momen romantis? Ini adalah tempatnya. Jadi, kalo kamu punya budget lebih, maka tidak ada salahnya coba menginap di Beji Ubud Resort. Pasti pengalaman yang kamu dapat bakal ngga mudah dilupakan.

Ayana Resort

Ayana Jimbaran - @na_riiiiiiiiiiiii
@na_riiiiiiiiiiiii

Buat yang lagi merencanakan liburan romantis dan butuh hotel romantis di bali untuk bulan madu!. Jimbaran emang jadi surga buat para pasangan yang mau nikmatin momen berdua. Di tengah gemerlapnya Jimbaran, ada satu tempat yang bisa jadi pilihan pas buat honeymoon, yaitu Ayana Resort.
Ini bener-bener tempat yang oke buat ngelewatin waktu berdua sama pasangan di Bali. Walau buat nginep di sini budget harus cukup besar, tapi yang pasti kamu bisa dapet pengalaman worth it banget dengan pasangan.

Tidak cuma itu, pelayanan di Ayana Resort juga nggak main-main. Mereka siap bikin liburan kamu dan pasangan jadi sesuatu yang spesial. Jadi, buat kamu yang lagi nyari tempat penginapan romantis di Bali, Ayana Resort bisa jadi pilihan yang sangat memuaskan berikutnya.

Hilton Bali Resort

Hilton Bali Resort - tinihitakara
@tinihitakara

Kalo pengen liburan yang tidak biasa dan bisa nikmatin pemandangan laut biru luas banget, coba aja ke Hilton Bali Resort. Ini hotel yang bener-bener beda dan lokasinya di Jalan Raya Nusa Dua Selatan. Hal yang paling berkesan adalah hotelnya dibangun pada atas tebing. Ada 15 lantai yang membawa kamu bisa nikmati pemandangan keren banget.

Hotel ini bener-bener ngasih suasana kelas dunia. Kamu dan pasangan bakal ngerasain kenyamanan yang nggak bisa didapetin pada tempat lainnya loh. Buat yang lagi rencana bulan madu, Hilton Bali Resort bisa jadi pilihan terbaik buat tempat menginap. Suasana romantisnya bener-bener bikin hati kamu berasa seneng banget.

La Pirate Beachclub

Le PIrates Beach Nusa Ceningan - reisende13
@reisende13

Kamu pengen banget kan buat menghabiskan bulan madu dengan pemandangan pantai yang bikin hati adem. Kayak yang ada kaya di film-film Hawaii gitu loh konsepnya. Ada hotel di Nusa Ceningan yang bikin liburan kamu makin istimewa dengan konsep tersebut. Hotel ini punya segudang fasilitas keren, termasuk kolam renang infinity yang langsung ngelihat ke laut.

Ketika matahari terbenam di La Pirate Beachclub siap membawa suasana jadi super romantis. Pokoknya bikin hati kamu berasa di surge dunia. Buat yang mau coba menginap, kamu harus naik motor boat dari Sanur. Perjalanannya tidak ribet dan pasti worth it buat pengalaman yang tidak mudah terlupakan. Kamu bisa nikmati bulan madu yang indah di La Pirate Beachclub dengan pasangan.

Hotel Karma Kandara

Karma Kandara - @iameve_nanas
@iameve_nanas

ParahitaTour punya rekomendasi hotel romantis di bali untuk bulan madu, yaitu Karma Kandara. Hotel ini siap bikin liburan di Bali makin asyik. Lokasinya di Ungasan, pemandangannya langsung menghadap Samudera Hindia. Ini bisa jadi pilihan banget buat kamu yang pengen nikmatin bulan madu dan rasain romantis atau cuma sekedar buat quality time bareng keluarga.

Hotel Karma Kandara punya 46 villa yang masing-masing terdapat kolam renang pribadinya. Jadi, kamu tidak usah khawatir diganggu sama orang lain saat lagi berenang atau berkegiatan lainnya. Bener-bener nuansanya bisa dapet privasi maksimal tanpa ada gangguan orang lain.

Hal yang bikin lebih keren lagi adalah suasana di sini bener-bener romantic buat pasangan bulan madu. Kamu bisa lihat pemandangan laut yang membentang luas dan biru langsung dari villa-villa mereka.

Tidak ada yang lebih oke daripada ngedate dengan view laut yang kece di tempat ini.
Pokoknya, buat kamu yang lagi cari tempat santai atau penuhi keinginan bulan madu di Bali. Karma Kandara bisa jadi pilihan terbaik banget. Tidak cuma buat bulan madu loh, tapi buat habisin waktu liburan keluarga juga oke banget pokoknya.

Dari keseluruhan daftar rekomendasi hotel romantis di bali untuk bulan madu yang sudah kita informasikan. Kamu sekarang bisa pilih salah satunya, atau jika masih dirasa kurang banyak informasi tersebut. Kamu dapat hubungi kontak layanan tim ParahitaTour untuk bertanya perihal rekomendasi hotel dan villa menginap di Bali lainnya.

Update
Jul 5, 2024
Reikha Jouliani
Reikha Jouliani
Fulltime penulis cerita indah liburan bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *