CALL CENTER 24 JAM : +62 821 400 78097

Paket Bulan Madu 3 Hari 2 Malam

Paket Bulan Madu 3 Hari 2 Malam – Bulan madu dengan jangka waktu singkat misalnya 3 hari 2 malam bukan jadi masalah. Travel Agen Bali ParahitaTour menyambut Anda dengan Paket Bulan Madu Bali terbaik hari ini.

Dalam paket ini, perjalanan wisata yang Anda tempuh bersama pasangan untuk menghabiskan waktu bulan madu semakin berkesan dan terjadwal rapi.

ParahitaTour telah dipercaya jutaan turis lokal di Indonesia yang ingin menikmati perjalanan liburan di Bali penuh dengan kenyamanan dan keamanan.

Tidak perlu untuk mengatur rute perjalanan atau menentukan tempat wisata sendiri, karena itu semua telah ditangani oleh tim ParahitaTour yang telah berpengalaman dibidangnya.

Siapkah Anda untuk mencoba pengalaman baru dengan mengambil Paket Bulan Madu di Bali yang disediakan oleh ParahitaTour? Jika ya, segera reservasi sekarang dan dapatkan harga terbaik hari ini.

Paket Bulan Madu 3 Hari 2 Malam

https://www.parahitatour.com/
https://www.parahitatour.com/

Untuk mendapatkan kesan liburan bulan madu yang berkesan di Bali dengan pasangan Anda, jangan lewatkan menyimak Tips Bulan Madu Bali.

Tidak semua wisatawan atau pasangan yang berbulan madu di Bali memiliki pengalaman untuk menikmati liburan.

Sangat disarankan untuk membaca sedikit informasi dan tips penting bulan madu di Bali agar kenangan liburan semakin tambah berkesan.

Paket bulan madu 3 hari 2 malam yang di sediakan oleh tim ParahitaTour menawarkan fleksibelitas dalam pemilihan tempat wisata, hotel tempat menginap, dan kebutuhan lainnya.

Fasilitas dan layanan tersebut sudah menjadi unggulan kami untuk membawa pengalaman liburan bagi wisatawan menjadi lebih dikenang dan berkesan lain.

Pilihan Paket Bulan Madu ke Bali

Paket Bulan Madu 3 Hari 2 Malam, Opsi A

Walau hanya punya waktu pendek untuk berbulan madu di Bali, ketahui bahwa opsi A dalam Paket bulan madu 3 hari 2 malam dari tim ParahitaTour sangat memanjakan Anda.

Bagaimana tidak? Anda dan pasangan akan diajak untuk berkeliling ke tempat wisata favorit nan romantis yang membuat kesan liburan semakin bermakna.

Tidak hanya tujuan wisatanya saja yang membuat Anda bersama pasangan merasa terpuaskan, namun konsep makan malam dengan nuansa alam romantis siap membuat Bulan Madu Anda berkesan sekali.

Hari 01, Bandara – Pantai Melasti – Jimbaran – Checkin Hotel.

  • Penjemputan di Bandara I Gusti Ngurah Rai.
  • Pantai Melasti.
  • Makan Malam @KUTA.
  • Checkin Hotel.

Hari 02, Nusa Penida – Jimbaran.

  • Makan Pagi.
  • Penyebrangan Sanur – Nusa Penida.
  • Kelingking Beach.
  • Makan Siang @NUSA PENIDA.
  • Anggel Billabong.
  • Broken Beach.
  • Crystal Bay.
  • Penyebrangan Nusa Penida – Sanur.
  • Makan Malam @JIMBARAN.
  • Kembali ke Hotel.

Hari 03, Checkout – Belanja Oleh-oleh – Bandara.

  • Makan Pagi @HOTEL.
  • Checkout.
  • Belanja Oleh-oleh.
  • Makan Siang @KUTA.
  • Kembali ke Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Harga Per-pasangan Paket Bulan Madu 3 Hari 2 Malam Dengan Hotel

Hotel1 Pasangan
Setara Bintang 25,200,000
Setara Bintang 35,700,000
Setara Bintang 46,100,000
Villa10,500,000

Harga Per-pasangan Paket Bulan Madu 3 Hari 2 Malam Tanpa Hotel

1 Pasangan
Tanpa Hotel4,800,000

Paket Bulan Madu 3 Hari 2 Malam, Opsi B

Tim ParahitaTour tidak hanya menawarkan satu opsi untuk menikmati bulan madu di Bali dengan jenjang waktu 3 hari 2 malam.

Tersedia juga opsi B yang mana tidak kalah seru menariknya dari perjalanan wisata pada opsi A sebelumnya.

Jika Anda merasa kurang cocok dengan penawaran opsi A, mungkin opsi B ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan bulan madu di Bali.

Namun jika masih tidak suka, Anda bisa mendiskusikannya bersama Tim ParahitaTour perihal tujuan wisata atau pemilihan hotel menginap untuk diganti.

Tim kami sangat fleksible dalam melayani setiap pasangan yang ingin menikmati Bulan Madu Bali untuk mendapatkan kesan romantis dan mengenangkan.

Hari 01, Bandara – Tanahlot – Seminyak – Checkin.

  • Penjemputan di Bandara I Gusti Ngurah Rai.
  • Pura Tanahlot.
  • Pantai Seminyak.
  • Makan Malam @KUTA.
  • Checkin Hotel.

Hari 02, GWK, Uluwatu, Melasti, Jimbaran.

  • Makan Pagi.
  • Tanjung Benoa Free 1x Banana Boat atau Tiket Masuk GWK.
  • Makan Siang @NUSADUA.
  • Pura Uluwatu.
  • Pantai Melasti.
  • Makan Malam @JIMBARAN.
  • Belanja Oleh-Oleh khas Bali.
  • Kembali ke Hotel.

Hari 03, Checkout – SPA – Bandara.

  • Makan Pagi @HOTEL.
  • Checkout.
  • Balinese SPA.
  • Makan Siang @KUTA.
  • Kembali ke Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Harga Per-pasangan Paket Bulan Madu 3 Hari 2 Malam Dengan Hotel

Hotel1 Pasangan
Setara Bintang 26,000,000
Setara Bintang 36,300,000
Setara Bintang 46,600,000
Villa11,200,000

Harga Per-pasangan Paket Bulan Madu 3 Hari 2 Malam Tanpa Hotel

1 Pasangan
Tanpa Hotel5,400,000

Fasilitas yang kamu dapat

Perihal sebelum mengambil atau memilih paket bulan madu 3 hari 2 malam di Bali bersama Tim ParahitaTour.

Ketahui beberapa fasilitas yang Anda dapat agar dalam perjalanan wisata atau bulan madu semakin dapat memberikan rasa nyaman dan menyenangkan.

Travel Agen Bali ParahitaTour terus bekerja secara profesional dalam memberikan layanan tour wisata ke Bali, termasuk dalam urusan Bulan Madu Bali.

Dengan memiliki kompetensi dan pengalaman di bidang pariwisata Bali, kami menjamin setiap perjalanan liburan Anda di Bali dapat memberikan kesan yang menyenangkan dan sempurna.

Lebih dari  ekspestasi Anda, kami memiliki tim profesional yang selalu ramah melayani dan tanggap dalam berdikusi terkait urusan wisata.

Masa Berlaku

Paket tour ini hanya berlaku pada periode liburan low season hingga bulan desember 2024 serta berlaku untuk warga negara Indonesia ( domestik ). Apabila terdapat peserta dari warga negara asing, harap untuk menghubungi staf reservasi kami untuk informasi selisih harga.

Harga Termasuk

Dekorasi bungan di Kamar dan di Jimbaran, Tiket masuk objek wisata, hotel, makan pagi, siang dan makan malam sesuai jadwal, mobil, supir, bbm, mineral water di mobil.

Harga Tidak Termasuk

Penambahan makan minum di luar paket, tiket pesawat, pengeluaran pribadi, penambahan objek wisata di luar itinerary, tipping.

Syarat dan Ketentuan

Seluruh paket tour yang kami miliki, terdapat klausal syarat dan ketentuan yang berlaku sesuai dengan regulasi yang ada. Anda bisa membaca syarat dan ketentuan yang telah kami tentukan sebelumnya.

Pemesanan Tour Paket Bulan Madu 3 Hari 2 Malam

  • Untuk pemesanan bisa melalui nomor whatsapp di +62 821 4007 8097, anda akan di arahkan ke nomor reservasi kantor kami. Atau bisa telpon ke kantor kami +62 361 488208.
  • Setelah itu kami akan menerbitkan surat invoice untuk pembayaran deposit. Pelunasan bisa di lakukan saat bertemu team kami.

Tempat Wisata Romantis di Bali Untuk Bulan Madu

Pantai Melasti

Menawarkan pengalaman liburan menyenangkan dengan berbagai fasilitas yang disediakan untuk kenyamanan pengunjung membuat Pantai Melasti semakin populer namanya.

Terletak di wilayah yang belum banyak dikunjungi, pantai ini memiliki keunggulan fasilitas lengkap untuk membuat pengunjung dapat menikmati waktu mereka tanpa khawatir.

Fasilitas yang tersedia di Pantai Melasti adalah toilet bersih, nyaman, serta ruang untuk ganti pakaian bagi pengunjung yang ingin berenang atau beraktivitas di pantai.

Selain itu, terdapat pula tempat untuk mencuci kaki yang dapat memastikan pengunjung merasa segar dan nyaman selama berada di pantai.

Meskipun belum terdapat banyak restoran di sekitar pantai, pengunjung masih dapat menemukan toko-toko yang menjual makanan dan minuman.

Hal ini membawa wisatawan untuk tetap tercukupi kebutuhan kuliner mereka selama berada di Pantai Melasti.

Bagi yang berencana untuk menginap untuk Bulan Madu Bali, di sekitar pantai terdapat berbagai penginapan dengan harga terjangkau.

Wisatawan juga dapat mempertimbangkan opsi A dan B dari Tim ParahitaTour untuk menikmati bulan madu di Bali dengan penginapan ternyaman di Pantai Melasti.

Jimbaran

Pantai Jimbaran selalu membawa daya tarik sendiri bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bali, terutama saat memilih Paket Bulan Madu di Bali.

Selain dikenal dengan keindahan alamnya, Pantai Jimbaran juga terkenal dengan ragam restoran seafood populer serta beragam tempat belanja menarik.

Terdapat beberapa jalur yang dapat dipilih untuk mencapai Pantai Jimbaran. Wisatawan dapat memilih jalur terdekat sesuai dengan lokasi tempat tinggal atau rencana liburan di Bali.

Salah satu jalur yang dapat dipilih adalah melalui akses langsung dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Dari bandara, jarak tempuh menuju pantai ini hanya sekitar 7 kilometer dengan estimasi waktu perjalanan sekitar 18 menit dengan kendaraan bermotor.

Untuk mencapai pantai dari bandara, Anda dapat langsung menuju Jalan By Pass Ngurah Rai dan melanjutkan perjalanan ke arah selatan menuju Jalan Ulun Siwi Kuta Selatan.

Selanjutnya dapat mengambil arah ke Jalan Pemelisan Agung yang akan mengarahkan mereka menuju lokasi pantai yang dituju.

Nusa Penida

Ini adalah sebuah pulau di Bali yang menawarkan pesona alam memukau bagi siapa pun mengunjunginya.

Bahkan telah menjadi magnet bagi para wisatawan mencari pengalaman berbeda di Bali, khususnya saat berbulan madu.

Jika Anda hanya ingin menjelajahi pulau ini dalam sehari atau berencana untuk tinggal beberapa hari, Nusa Penida menawarkan pengalaman akan membekas di ingatan Anda bersama Paket Tour Bali kami.

Bagi yang senang petualangan bawah laut, Nusa Penida menawarkan beberapa lokasi menyelam populer.

Di sini terdapat area penyelaman untuk menemukan keindahan ikan tropis, formasi batu karang menakjubkan, dan reruntuhan kapal kuno menyimpan cerita masa lalu.

Sementara bagi yang lebih suka menjelajahi daratan, pantai-pantai Nusa Penida menawarkan kilauan pasir putih menyejukkan untuk dilewatkan bersama pasangan.

Petualangan Turun ke Kelingking Beach

Pada saat Anda menikmati keindahan Kelingking Beach di Nusa Penida, mungkin Anda ingin menjelajahi lebih dalam dengan turun ke pantai di bagian bawahnya.

Namun sebelum Anda memulai petualangan ini ada beberapa hal penting yang perlu Anda ketahui. Pertama-tama, pendakian ke bawah ini bukanlah perjalanan biasa.

Ini membutuhkan tenaga besar dan keberanian ekstra, terutama bagi yang takut ketinggian.

Diperlukan setidaknya 2 jam perjalanan pulang pergi dengan rute yang curam dan sulit membutuhkan konsentrasi penuh.

Penting untuk diingat bahwa kesalahan kecil bisa berakibat fatal, jadi selalu berhati-hatilah dan jangan mengambil risiko yang tidak perlu.

Satu hal yang perlu dipersiapkan adalah alas kaki yang tepat. Meskipun Anda sudah menggunakan sandal terasa nyaman, namun saat melakukan pendakian ke bawah dan  sepatu kokoh jadi pilihan tepat.

Sandal tidak akan memberikan pegangan yang cukup pada permukaan berbatu dan bisa saja meningkatkan risiko tergelincir.

Update
May 1, 2024
#ParaMin
#ParaMin
Panggilan untuk admin Parahita Tour. Senang mengajak wisatawan untuk liburan seru, hemat dan gak pakai ribet langsung berangkat.